Sukses

Jalani USG, Istri Indra Bekti Hamil Lagi?

Indra Bekti memperlihatkan sang istri yang sedang menjalani pemeriksaan bersama dokter kandungan.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah mengalami keguguran, istri Indra Bekti, Aldilla Jelita, akhirnya sudah diberi lampu hijau oleh dokter untuk mengandung lagi. Selama beberapa bulan terakhir, Aldilla dan Bekti memang tengah mengikuti program kehamilan.

Dalam akun Instagramnya, Indra Bekti memperlihatkan sang istri yang sedang menjalani pemeriksaan bersama dokter kandungan di rumah sakit ibu dan anak.

"bunda @dhila_bekti periksa dulu yaa di @brawijayahealthcare #indrabekti #dhilabekti #brawijayawomenchildren," tulis presenter terkenal itu sebagai keterangan fotonya, Rabu (12/6/2017).

Aldilla Jelita nampak sedang melakukan pemeriksaan pada rahimnya dengan metode USG. Sayangnya, Indra Bekti tidak menyebutkan apakah sang istri sedang mengandung atau tidak.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Warganet Bertanya-tanya

Indra Bekti dan Aldilla Jelita

Hal ini membuat sejumlah warganet bertanya-tanya. "Hamil lagi ? Selamat ka @indrabekti alhamdulilah alloh mengganti yg hilang," ujar warganet pengguna akun @rifaniawd. "wahh hamiil lagii yaa?.. selamaat yaaa," ucap @princess_faridaa.

"mau program hamil ya ka??" tulis warganet dengan nama akun @septianiepisyam. "Semoga sehat ya ibu dan calon baby nya," tambah @nova_anggita_

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini