Sukses

Isi Tausiah, Ustaz Maulana Sindir Ayu Ting Ting

Sejak muncul sebagai selebritas, Ayu Ting Ting kerap menuai kontroversi.

Liputan6.com, Jakarta Sejak muncul sebagai selebritas, Ayu Ting Ting kerap menuai kontroversi. Sejak pernikahannya yang berakhir dengan gonjang-ganjing, Ayu pun enggan untuk memberikan komentar maupun klarifikasi mengenai kabar yang beredar mengenai dirinya. 

Dalam banyak isu yang berkembang, nama Ayu Ting Ting selalu terselip di dalamnya. Bahkan, dalam sebuah ceramah yang dibawakan Ustaz Maulana secara off air, nama Ayu pun disebut-sebut.

 Ustaz Maulana beri ceramah yang menyebut nama beberapa selebritas (Foto: Instagram/@komentatorpedas)

Saat itu, Ustaz Maulana membawakan tema mengenai "Lagu Adalah Doa". Dia pun memberi contoh kalau menidurkan anak jangan memakai lagu sembarangan.

Ceramah ini pun direkam dan diunggah di Instagram gosip @komentatorpedas, baru-baru ini. Isi dakwahnya tersebut, Ustaz Maulana bukan saja menyebut Ayu Ting Ting, tapi juga Syahrini dan Krisdayanti.

"Lagu adalah doa. Ketemu Raul ditinggalkannya Anang. Syahrini melantunkan jangan memilih aku, sampai sekarang tak ada pilih. Siapa suruh begitu lagumu. Ayu Ting Ting lagunya Salah Alamat, sampai sekarang tidak pulang suamina," ujar Ustaz Maulana.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Zaskia Gotik pun Kena Sindir

Bukan hanya beberapa selebritis ini saja yang disindir Ustaz Maulana. Sahabat Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik pun tak lepas dari perhatiannya.

Zaskia Gotik (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Zaskia Gotik "Satu Jam Saja", satu jam setelah lamaran putus. Makanya pilih lagu yang bagus," lanjut Ustaz Maulana yang disambut tertawa para jamaah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.