Sukses

10 Film Indonesia yang Bikin Geger Twitter Sepanjang 2017

Twitter Indonesia menyaring 10 judul film Indonesia yang paling banyak dibicarakan sepanjang tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta - Para pengguna Twitter Tanah Air tampaknya gemar membicarakan film Indonesia yang sedang tayang di bioskop.

Dari data ini, Twitter Indonesia kemudian menyaring 10 judul film Indonesia yang paling membuat geger jagat Twitter sepanjang tahun ini.

Pengabdi Setan (Doc: RAPI Films)

Dalam sebuah konferensi pers yang digelar di Jakarta, Rabu (6/12/2017) terkuak bahwa film rilisan tahun 2017 yang paling banyak dibicarakan adalah Pengabdi Setan.

Ini, bukan hal yang mengherankan, karena Pengabdi Setan juga merupakan film terlaris Indonesia pada tahun ini, dengan 4,2 juta penonton. Apalagi sejumlah momen dan karakter 'Ibu' dalam film ini beberapa kali viral dalam bentuk meme di media sosial.

Selain Pengabdi Setan, sejumlah film lain dari daftar 10 besar film terlaris Indonesia juga masuk dalam peringkat dari Twitter ini. Film terlaris ini adalah Warkop DKI Reborn Part 2, Critical Eleven, Surga yang Tak Dirindukan 2, Jailangkung, Danur: I Can See Ghots, hingga London Love Story 2.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftar 10 Film yang Paling Banyak Dibicarakan

Berikut daftar film Indonesia tahun 2017 yang paling banyak dibicarakan di Twitter sepanjang tahun ini:

1. Pengabdi Setan

2. Critical Eleven

3. Surga yang Tak Dirindukan 2

4. Danur: I Can See Ghost

5. Warkop DKI Reborn Part 2

6. Promise

7. London Love Story 2

8. Surat Kecil untuk Tuhan

9. Jailangkung

10. Dear Nathan

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini