Sukses

Melly Goeslaw Sewot ke Warganet, Endingnya Bikin Ngakak

Gara-gara cara makan, Melly Goeslaw jadi sasaran empuk warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Media sosial kini sudah seperti wadah bagi warganet untuk melontarkan komentar negatif ke para selebritas. Seperti yang baru saja dialami oleh Melly Goeslaw.

Gara-gara terlihat makan dengan tangan kiri, pelantun lagu "Bunda" itu jadi sasaran empuk warganet. Padahal sejatinya, Melly Goeslaw makan menggunakan tangan kanan.

 Selebritis di resepsi pernikahan Laudya Cynthia Bella (Deki Prayoga/bintang.com)

Hanya saja, saat di kamera ponsel, tampilannya akan berbeda. Seperti ketika menggunakan cermin, tangan sebelah kanan akan terlihat berada di sebelah kiri dan begitu juga sebaliknya.

"Jadi begini yah.. Saya kan syuting sendiri, pakai kamera sendiri, makannya pakai tangan kanan. Jadinya kayak pakai tangan kiri kalau hasil di kamera, kumaha sih anak zaman now, teu nyaho pisan (kok enggak tahu)" ucap Melly Goeslaw sewot.

Saking kesalnya, istri Anto Hoed itu sampai meluapkan kemarahannya kepada warganet menggunakan bahasa Sunda. Ia merasa heran dengan warganet yang selalu mengomentari apa pun.

 

Judul film " Tatkala Keuheul Melanda " tayang di hp masing2

A post shared by Melly Goeslaw (@melly_goeslaw) on

"Semua orang dikomenin. Enggak pakai alis dikomen, enggak pakai lipstick dikomen, segala dikomen. Enggak ada kerjaan ya kalian. Selfie pakai tangan kanan, dibilang pakai tangan kiri," kata Melly Goeslaw dengan bahasa Sunda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bikin Ngakak Terpingkal-pingkal

Preskon The Next Boy/Girl Band (Deki Prayoga/bintang.com)

Alih-alih membuat takut, Melly Goeslaw malah bikin warganet tertawa terpingkal-pingkal dengan tingkahnya. "Hehee... Si tth ni lucu Pisan, mklum Ank jaman Now'mah kurang piknik," ujar @basrinuraeni17.

"Uahhhjj sumpah hayang seuri (pengin ketawa). Ga berhenti ngulang videonya," sahut @salaminaolshop.

"Hahahahha ngakak pisan. Anak zaman now cuma pintar komen gak pintar mkir," @aniza_taher10 menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini