Sukses

‎Gandeng Rizky Febian, Sheryl Sheinafia Girang

Liputan6.com, Jakarta - Sheryl Sheinafia kembali hadir dengan karya anyar. Pelantun lagu "Sebatas Teman" ini meluncurkan single baru bertajuk "Sweet Talk <3". Sheryl Sheinafia mengklaim single ini merupakan yang teristimewa jelang awal 2018.

Selain mengusung lagu berbahasa Inggris, Sheryl Sheinafia kini tak tampil sendirian. Ia menggandeng anak Sule, Rizky Febian dan Youtuber, Chandra Liow.

"Aku enggak kepikiran lagi siapa penyanyi yang cocok karakter vokal dan mewakili generasi mudanya. Langsung kepikiran Rizky Febian dan Chandra Liow," kata Sheryl Sheinafia di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (6/12/2017).

 

 

1 dari 2 halaman

Pakai Bahasa Inggris

Bergabungnya Rizky Febrian dan Chandra Liow membuat Sheryl Sheinafia girang. Pasalnya, Sheryl langsung merasa klik dan nyaman membangun chemistry. Hasilnya pun bisa terlihat dari perolehan 3,4 juta penonton videoklip 'Sweet Talk <3' di Youtube.

"Senang banget. Aku enggak menyangka banget tadi diberikan kejutan, kado luar biasa banget dapat 3,4 juta viewers sejak rilis 20 hari. Respon masyarakat pun hampir semuanya positif," ucap Sheryl Sheinafia.

"Soalnya aku, Rizky dan Chandra juga nge-dance di sini. Itu tantangan banget buat kami. Apalagi aku merasa enggak banget deh kalau dance. Tapi videoklip gitarnya kan cuma dilihat aja, enggak diapa-apain, akhirnya kami putuskan nge-dance," tambah penyanyi yang sempat digosipkan pacaran dengan Boy William ini.

Sheryl Sheinafia pun menuturkan alasan mengapa dirinya memilih lagu berbahasa Inggris. "Kalau ditanya kenapa bahasa Inggris, karena aku target 2017-2018 mau membuat sesuatu yang baru dan segar. Aku sudah membuat sesuatu yang ballad, story telling dan lainnya, cuma aku merasa belum pernah masuk ke musik elektronik. Dan mulanya juga sok tahu bikin lagunya bahasa Inggris, pas dapat kesempatan rekaman akhirnya aku lakukan," ujar Sheryl Sheinafia.

Artikel Selanjutnya
Ini Bukti Nadine Chandrawinata - Dimas Anggara Memang Pacaran?
Artikel Selanjutnya
Glenn Fredly Cium Mesra Seorang Wanita, Pacar Baru?