Sukses

6 Anak Gadis Artis Hollywood Ini Bikin Jatuh Cinta

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki wajah tampan atau cantik, tentunya membuat seseorang yakin mereka bisa memiliki anak berwajah manis kelak. Termasuk beberapa artis Hollywood yang namanya sudah tak perlu dipertanyakan lagi.

Ya, terbukti beberapa artis Hollywood senior sudah dikaruniai satu atau lebih anak-anak yang lucu dan manis. Tak sedikit juga dari mereka yang pada akhirnya memiliki anak perempuan.

mirror.co.uk

Seiring berjalannya waktu, beberapa anak perempuan dari artis Hollywood itu sudah semakin besar. Bahkan, sebagian besar dari mereka memiliki wajah cantik yang mampu membuat pria manapun jatuh cinta dibuatnya.

Lantas, siapa saja anak-anak perempuan dari artis Hollywood yang paras cantiknya mampu mengalihkan dunia? Simak deretan namanya berikut ini.

 

 

 

 

 

1 dari 7 halaman

Billie Lourd

Aktris Billie Lourd mendampingi sang ibu, Carrie Fisher, di penayangan perdana ‘Star Wars: Episode VII The Force Awakens’ di Los Angeles, Amerika Serikat pada Senin (14/12/2015). Carrie Fisher merupakan Princess Leia di ‘Star Wars’. (AFP/Bintang.com)

Billie Lourd merupakan putri satu-satunya dari mendiang Carrie Fisher, aktris trilogi klasik Star Wars. Lourd memiliki wajah yang tak kalah cantik dari ibunya itu. Di usianya yang sudah 25 tahun, ia memang belum banyak bermain film.

Namun begitu, ia dan mendiang ibunya sama-sama terlibat dalam film Star Wars: The Force Awakens. Lourd juga telah membintangi dua serial televisi seperti Scream Queens dan American Horror Story: Cult.

2 dari 7 halaman

Lily-Rose Depp

foto: berbagai sumber

Putri dari aktor kawakan Johnny Depp dan Vanessa Paradis, Lily-Rose Depp, memiliki wajah yang menarik serta tatapan mata yang menyerupai ayahnya. Lily-Rose Depp sendiri saat ini masih berusia cukup muda, 18 tahun.

Kariernya di dunia hiburan juga belum terlalu banyak. Lily-Rose Depp pertama kali tampil di film Tusk yang dibintangi sang ayah. Ia lalu menjadi bintang utama film Yoga Hosers dan muncul dalam film The Dancer dan Planetarium.

3 dari 7 halaman

Paris Jackson

Putri mendiang Michael Jackson, Paris Jackson menghadiri MTV Video Music Awards (VMA) 2017 di Inglewood, California, Minggu (27/8). Pada salah satu foto close-up y, terlihat Paris Jackson tidak mencukur rambut-rambut ketiaknya (Jordan Strauss/Invision/AP)

Siapa sangka mendiang Michael Jackson ternyata memiliki seorang putri cantik nan menggoda, Paris Jackson. Ibu Paris adalah seorang perawat yang dinikahi oleh sang raja pop.

Debut akting Paris Jackson dimulai dengan penampilannya di serial Star. Namun tahun depan, ia bakal tampil dalam film Gringo.

4 dari 7 halaman

Ava Phillippe

Reese Witherspoon dan Ava Elizabeth Phillippe. (via brightside.me)

Kecantikan Ava Phillippe yang masih berusia 18 tahun menurun dari ibunya, aktris Reese Witherspoon yang menikah dengan aktor Ryan Phillippe.

Ava pertama kali tampil di muka publik bersama ibunya yang memenangkan Piala Oscar. Namun, masih belum jelas apakah Ava nantinya akan mengikuti jejak sang ibunda atau tidak.

5 dari 7 halaman

Lourdes Ciccone

Madonna dan Lourdes Maria Ciccone Leon. (via brightside.me)

Mewarisi keseksian dan kecantikan ibunya, Lourdes Ciccone, merupakan putri pertama penyanyi top Madonna. Ayah Lourdes adalah Carlos Leon.

Lourdes Ciccone saat ini sudah berusia 21 dan kerap menjadi incaran paparazzi. Meskipun Madonna berkarir di dunia hiburan, Lourdes masih belum terlihat mengikuti jejak ibunya itu.

6 dari 7 halaman

Tallulah Belle Willis

mirror.co.uk

Tallulah Belle Willis merupakan putri bungsu dari aktor senior Bruce Willis dan aktris top Demi Moore. Seperti orangtuanya, Tallulah juga berbakat di dunia akting namun, ia baru tampil saat masih anak-anak.

Di usianya yang ke-23, Tallulah masih belum berakting di film manapun setelah tumbuh dewasa. Namun, Tallulah kerap diburu paparazzi karena ia hampir selalu berbusana seksi saat bepergian.

Artikel Selanjutnya
Gara-Gara Video Ini, Shandy Aulia Disangka Masih 18 Tahun
Artikel Selanjutnya
Unggah Foto Peluk Cewek, Chicco Jerikho Bikin Warganet Gemas