Sukses

Robby Shine Bisa Turunkan Berat Badan dalam Waktu 1 Jam

Liputan6.com, Jakarta Aktor Robby Shine kini sedang menikmati kegiatan barunya dengan membuka tempat fitnes yang diberi nama Duo Shine Fitnes. Bintang film Genderuwo dan Bangkit dari Lumpur ini mengaku sudah membuka 14 cabang tempat fitnes di kawasan Jabotabek. 9 cabang tempat fitnesnya milik dirinya sendiri, sedangkan sisanya adalah waralaba yang dikelola orang lain.

 

Robby Shine mengaku memiliki trik jitu sehingga bisnis tempat fitnesnya ini bisa berjalan dengan lancar. Salah satunya adalah dengan program menurunkan berat badan sebanyak 1 kilogram dalam waktu 1 jam.

"Program tempat fitnes kami bisa menurunkan berat badan 1 kilogram dalam 1 jam. Tentunya dengan cara-cara yang sudah kami buat dengan baik. Siapa yang mau silakan datang saja," ujar Robby Shine saay ditemui acara Duo Shine Fitness Icon Body Contest di D Mall, Depok, Jawa Barat, Minggu (3/12/2017).

"Yang namanya olahraga tentu nggak ada efek sampingnya. Fitnes itu bagus dan bikin sehat," tambah Robby Shine.

Menjalani bisnis tempat fitnes bukanlah sesuatu yang mudah dilakukan oleh teman duet Dewi Perssik ini. Menurutnya, butuh waktu yang lama untuk merintis bisnis ini hingga sukses seperti saat ini.

“Saya menjalankan bisnis ini sudah 11 tahun. Awalnya saya cuma dapat pemasukan Rp20 juta dalam dua bulan. Itu minus dan nggak cukup untuk operasional,” ujar Robby yang masih aktif menjadi DJ ini.

 

1 dari 2 halaman

Bikin body kontes

Tak menyerah, Robby Shine pun menekuni bisnis ini hingga menjadi tempat fitnes terbesar di Indonesia untuk kelas menengah. Bahkan, saat ini dirinya mencoba memperkenalkan kegiatan fitnes dengan membuat ajang body kontes.

Robby Shine mengaku senang bisa menggelar perhelatan ini. Apalagi, dirinya juga memberikan hadiah puluhan juta kepada pemenangnya.

“Saya bikin ajang kontes bodi seperti ini untuk mengenalkan lebih luas lagi bisnis saya. Pemenangnya akan dijadikan ikon," kata dia.

 

Saksikan Live Streaming Inspirato

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Rekomendasi 3 Olahraga Bela Diri untuk Turunkan Berat Badan
Artikel Selanjutnya
Be Healthy: Risiko Turunkan Berat Badan Terlalu Cepat