Sukses

Sinopsis Rahmat Cinta: Andrey Susul Dewa-Bella Bulan Madu

Liputan6.com, Jakarta  

Cek milik orang tua Bella (Irish Bella) untuk bayar hutang, hilang. Keluarga Bella menuduh Risa (Michella Putri) yang mengambil cek itu. Andrey (Marcel Chandrawinata) pun memaksa Risa mengembalikan. Tapi Risa punya alasan mengapa ia mengambil cek tersebut. Namun lantaran itu, keluarga Bella pun dikejar-kejar rentenir. Sementara itu, rencana Sarah mengeruk harta Tineke (Cut Keke) mulai berjalan mulus.

Bagaimana kelanjutan ceritanya? Berikut sinopsis sinetron Rahmat Cinta episode 34-35 yang akan tayang Rabu, 6 Desember 2017 malam ini.

Tineke pulang ke rumah dalam keadaan kusut, diikuti Sarah. Andrey yang baru mau keluar rumah, heran melihat Tineke. Tineke lalu cerita, kalau dia berusaha mencari keberadaan Juna. Namun sepertinya ia sudah dibohongi dan dimanfaatkan orang sampai keluar banyak uang tapi orangnya malah kabur. Andrey langsung menatap Sarah. Dia tahu pasti Sarah yang menjadi dalang dari semuanya. Sarah melihat gelagat Andrey, lalu langsung mengajak Tineke segera masuk.

Andrey bimbang. Kalau sampai Juna ditemukan, berarti harta Tineke pasti jatuh ke Juna. Andrey jadi kepikiran, Tineke sedang mencari anak kandungnya dan Dewa juga mencari orang tua kandungnya. Andrey sempat punya firasat, tapi ia buru-buru menggeleng dan menganggap semua hanya kebetulan saja.

Bella dan Dewa (Giorgino Abraham) bersiap-siap mau bulan madu ke Sukabumi. Mereka sudah menyiapkan baju dan makanan untuk dibawa selama perjalanan. Bella dan Dewa masuk ke dalam mobil dan berangkat. Adam dan Widya pun mengantar hingga ke halaman. Bella menitipkan salam kepada Kimmy dan Keanu yang masih sekolah. Risa ikut melepas kepergian mereka. Tapi Risa sempat meminta alamat tempat tujuan Bella, karena penasaran.

Risa duduk di kasur dengan bimbang. Dia baru mengirimkan alamat tempat tujuan Bella ke Andrey. Risa membayangkan Bella dan minta maaf. Dia yakin, Andrey sudah tak akan lagi berbuat kasar ke Bella. Tapi entah mengapa, Risa benar-benar ingin Bella pisah dari Dewa. Risa gelisah dengan perasaaannya sendiri.

Taksi yang membawa Bella dan Dewa sampai di depan rumah Anwar. Baru turun dari taksi, muncul Andrey dari dalam rumah Anwar. Dewa dan Bella kaget tahu Andrey bisa ada di tempat itu. Andrey pun tegang dan kelihatan bingung. Andrey akhirnya beralasan kalau ia mencari Bella dan Dewa. Andrey bilang, dia disuruh Tineke untuk menjaga Bella dan Dewa. Andrey lalu menyuruh supir taksi pergi karena ia yang nanti akan antar Bella dan Dewa berkeliling. Andrey tak ingin mengecewakan Tineke.

Dewa dan Bella masih bimbang, tak mau sepenuhnya percaya dengan Andrey. Dewa meminta supir taksi tetap menunggu, sementara mereka mau bertamu ke rumah Anwar dulu. Andrey kembali tegang. Dalam hati, dia takut Dewa dan Bella akan hilang kepercayaan karena cerita Anwar. Andrey gelisah memikirkan hal itu.

Apa sebenarnya yang dikhawatirkan Andrey dari cerita Anwar? Dan bagaimana bulan madu Dewa dan Bella ditengah kedatangan Andrey? Simak selengkapnya dalam sinetron Rahmat Cinta malam ini pukul 21.30 WIB, hanya di SCTV.

Saksikan Live Streaming Inspirato

Tutup Video