Sukses

Rizky Febian Akui Sempat Kesal dengan Sheryl Sheinafia

Liputan6.com, Jakarta - ‎Putra komedian Sule, Rizky Febian, berkolaborasi dengan musikus muda Sheryl Sheinafia. Lewat lagu "Sweet Talk <3", Rizky Febian dan Sheryl Sheinafia berhasil mencuri perhatian media sosial. Hal itu bisa dilihat dari kesuksesan videoklip "Sweet Talk <3" yang ditonton 3,4 juta kali sejak dirilis 20 hari.

Namun, di balik pencapaian itu, rupanya Rizky Febian sempat kesal dengan Sheryl Sheinafia. Pasalnya, Rizky Febian belajar gerakan dance hanya dalam waktu sehari, sedangkan Sheryl Sheinafia sudah mempersiapkannya sejak sebulan lalu.

"Sempat kesal-kesalan kayak (berpikir) Sheryl sudah latihan sebulan, saya baru pulang (kerja) dari mana langsung diharuskan latihan. Sempat kesal-kesalan saya, soalnya gerakannya di mana, sama sekali sulit," ujar Rizky Febian di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (6/12/2017).

 

1 dari 2 halaman

Ditantang Menari

Beruntung, kekesalan itu bukan merupakan hal yang serius. Sebaliknya, Rizky Febian pun makin giat mencoba tantangan menarinya tersebut. Lewat kerja keras, cowok 19 tahun ini akhirnya dapat menguasai koreografi yang cukup sulit untuk dilakukan.

"Untungnya anugerah juga ya soalnya ayah penari dan mama juga sinden. Jadi, mungkin bakatnya (menurun) dari situ. Tapi kalau saya bisa nge-dance padahal cuma latihan sehari, bukan karena jago tetapi karena memang diharuskan syuting videoklipnya besok. Akhirnya bisa juga," kata pemain film Hong Kong Kasarung ini.

Tak cuma soal tarian, Rizky Febian pun kembali kena imbas hasil ide Sheryl Sheinafia. Kali ini giliran kostum yang dipilih Sheryl Sheinafia mengharuskan berwarna merah muda.

"Nah itu dia (kepikiran kostum pink). Tapi enggak ada masalah sih, karena ini kan untuk kebutuhan broadcast dan mempersatukan chemistry di lagu. Biar enak dilihat orang juga. Walau baju pink kalo pendirian lelaki tetap enak dilihat deh," kilah Rizky Febian. (Ras)‎

Artikel Selanjutnya
Cut Syifa-Rizky Nazar Makin Dekat, Aliando Syarief Pilih Bohong?
Artikel Selanjutnya
Dipacari Baim Wong, Vebby Palwinta Lengket dengan Keluarga Mantan