Sukses

Outlet Toko Kue Irfan Hakim Diseruduk Mobil

Kecelakaan mobil terjadi di toko kue Irfan Hakim.

Liputan6.com, Makassar - Sebuah mobil Avanza berwarna abu-abu dikabarkan menabrak toko kue Irfan Hakim di Makassar, Sulawesi Selatan, Makassar Baklave. Peristiwa nahas tersebut terjadi pada hari ini, Rabu (6/12/2017).

Berita kecelakaan ini pertama kali tersiar melalui media sosial Instagram. "Mobil avanza seruduk toko kuenya Irfan Hakim di Jl Sultan Hasanuddin Makassar. Semoga nda ada yang terluka," tulis pengguna akun @jalanankota.

Dalam foto yang tersebar, mobil tersebut tampak menerobos pintu masuk toko kue Makassar Baklave yang terbuat dari kaca. Sepertinya sang pengendara tak bisa mengontrol laju kendaraannya hingga terjadilah kecelakaan.

Selain pintu kaca yang pecah, belum diketahui apakah ada lagi kerusakan akibat dari insiden tersebut. Semua pihak pun berharap agar tak ada seorang pun yang terluka dalam kejadian ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Reaksi Warganet

"Ada korban jiwa pa gak dsitu? serem pisan lihatnyaa tiba2 disruduk sm transformer," kata pemilik akun @anjasone

"Untuk gantiin toko kue nya yg rusak bs seharga mobil yg nabrak nya itu kali yah..apes dah antara kesian dan gmn yah,bingung," tambah @ratuberlianabalqis2.

Sementara itu, Irfan Hakim yang dihubungi Liputan6.com belum memberikan jawaban mengenai insiden mobil yang menabrak outlet toko kuenya itu. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.