Sukses

Outlet Toko Kue Irfan Hakim Diseruduk Mobil

Liputan6.com, Makassar - Sebuah mobil Avanza berwarna abu-abu dikabarkan menabrak toko kue Irfan Hakim di Makassar, Sulawesi Selatan, Makassar Baklave. Peristiwa nahas tersebut terjadi pada hari ini, Rabu (6/12/2017).

Berita kecelakaan ini pertama kali tersiar melalui media sosial Instagram. "Mobil avanza seruduk toko kuenya Irfan Hakim di Jl Sultan Hasanuddin Makassar. Semoga nda ada yang terluka," tulis pengguna akun @jalanankota.

Dalam foto yang tersebar, mobil tersebut tampak menerobos pintu masuk toko kue Makassar Baklave yang terbuat dari kaca. Sepertinya sang pengendara tak bisa mengontrol laju kendaraannya hingga terjadilah kecelakaan.

Selain pintu kaca yang pecah, belum diketahui apakah ada lagi kerusakan akibat dari insiden tersebut. Semua pihak pun berharap agar tak ada seorang pun yang terluka dalam kejadian ini.

1 dari 2 halaman

Reaksi Warganet

"Ada korban jiwa pa gak dsitu? serem pisan lihatnyaa tiba2 disruduk sm transformer," kata pemilik akun @anjasone

"Untuk gantiin toko kue nya yg rusak bs seharga mobil yg nabrak nya itu kali yah..apes dah antara kesian dan gmn yah,bingung," tambah @ratuberlianabalqis2.

Sementara itu, Irfan Hakim yang dihubungi Liputan6.com belum memberikan jawaban mengenai insiden mobil yang menabrak outlet toko kuenya itu.