Sukses

Sudah Satu Mobil, Young Lex dan Boy William Tetap Saling Ledek

Liputan6.com, Jakarta - Isu perseteruan antara Young Lex dan Boy William akhirnya sirna sudah. Keduanya terbukti mau merekam kebersamaannya dalam satu mobil. Bahkan, mereka tampak melantunkan rap yang mampu menggelitik para penggemarnya. 

"Gue dulu suka nonton lo sering di TV, Sekarang lo bikin Youtube kenapa enggak laku lagi?" Itulah sebagian freestyle lyric yang dilontarkan Young Lex buat Boy William di channel Youtube Boy William pada Rabu (6/12/2017).

Boy William (Liputan6.com/Panji Diksana)

Bisa dibilang, ini menjadi yang pertama kalinya dua rapper Indonesia tersebut bertemu. Setelah diisukan sedang berseteru, Boy William tampak mengundang Young Lex untuk jadi tamu di program Youtube-nya, #Nebengboy.

Diawali dari unggahan Instagram di akun pribadi Boy William, video berdurasi enam detik itu hanya menunjukkan adegan Boy sedang mengemudi mobil dan Young Lex berada di bangku sebelah. Terdapat keterangan bertuliskan, "Ketika lo sedang bersama orang yang lo ga suka."

Pada Rabu (6/12/2017), video bertajuk "Nebeng Boy" memberi kejutan kepada penggemar Boy William dan Young Lex. Keseruan dimulai sejak detik pertama. Mereka saling memberikan komentar pedasnya. "Karya lo oke kok tapi bacot lo aja kurang men,” kata Boy William kepada Young Lex.

 

1 dari 2 halaman

Hal Pribadi

Young Lex [foto: instagram.com/young_lex18]

Keseruan semakin menjadi ketika mereka membahas hal yang lebih pribadi tapi tetap menginspirasi satu sama lain. "Kalau nakal enggak apa-apa tapi lo jangan jahat," ucap Young Lex yang langsung disetujui oleh Boy William.

Dalam video tersebut, Boy William juga sempat membahas alasan Young Lex dan Awkarin sudah tak sering terlihat bersama lagi. Pada detik terakhir, setelah menyanyikan lagu Mariah Carey dan menyatakan perasaan kepada Mikha Tambayong lewat telepon, keduanya melakukan "diss rap" (saling sindir lewat rap) satu sama lain.

Para penggemar pun bisa melihat apakah keduanya benar-benar akur atau masih akan terus berseteru. Bahkan, masih banyak yang berandai-andai kalau suatu saat Boy William dan Young Lex akan berkolaborasi.

Artikel Selanjutnya
Bukan Zayn Malik, Ini Pria yang Dekat dengan Kendall Jenner
Artikel Selanjutnya
Baby Driver, Film Kriminal - Musikal dengan Aksi Gila-gilaan