Sukses

Tahun Baru, Ruth Sahanaya Akan Tampil Beda di Cirebon

Liputan6.com, Jakarta Ruth Sahanaya bakal menghabiskan malam pergantian tahun 2017 di kota Cirebon, Jawa Barat. Salah satu anggota 3 Diva ini akan mengisi malam pergantian tahun dengan manggung di The Luxton Cirebon Hotel & Convention dengan tajuk New Years Eve with Ruth Sahanaya.

 

"Saya sering tampil di Cirebon, kesempatan kali ini spesial karena saat malam pergantian tahun. Saya berharap bisa berjalan lancar seperti yang diharapkan penyelenggara," ujar Ruth Sahanaya saat menggelar jumpa pers di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (5/12/2017).

Dalam perhelatannya nanti, istri dari Jeffry Woworuntu itu akan membawakan sekitar 20 lagu selama kurang lebih 90 menit. Tak hanya membawakan lagu-lagu hitsnya saja, penyanyi berusia 51 tahun itu mengaku sudah menyiapkan sejumlah kejutan untuk konser tersebut.

“Pasti lah saya akan memberikan penampilan yang beda dari biasanya. Saya juga menyiapkan dua kostum yang berbeda nanti,” tutur Ruth Sahanaya.

"Saya bakal bawain hits dan lagu wajib untuk bernostalgi sama penonton. Saya tampil lebih lama dari biasa, lebih dari 90 menit," lanjut wanita yang akrab disapa Uthe ini.

 

1 dari 2 halaman

Tema Wonderfull Indonesia

GM The Luxton Cirebon Hotel & Convention Gompar Panjaitan  mengatakan, pihaknya tidak sembarangan dalam menentukan bintang tamu di malam tahun baru. Sebelum memilih Ruth Sahanaya, dia mengklaim sudah melakukan survei terlebih dahulu dari para tamu hotel.

"Dan ternyata banyak yang minta dihadirkan Ruth Sahanaya," jelasnya.

 

Sesuai dengan tema Wonderfull Indonesia, pihak hotel juga akan menyajikan tarian tradisional mengiringi penampilan Ruth Sahayana.

Untuk bisa makan malam bersama Ruth Sahanaya di malam tahun baru nanti, penyelengara menyiapkan tiket mulai dari Rp 2,5 juta, sudah termasuk satu malam menginap di Deluxe Room, dan berbagai fasilitas.

Selain itu, bagi penonton juga bisa membeli tiket reguler mulai Rp 500 ribu hingga Rp 750 ribu tanpa fasilitas menginap.

 

Artikel Selanjutnya
Dream Theater Manjakan Fans dengan Manggung 2 Hari
Artikel Selanjutnya
Konser Persembahanku Bersama Indah Kurnia dan Twilite Orchestra