Sukses

Sempat Dilarikan ke RS, Kang Daniel Wanna One Ngotot Ketemu Fans

Liputan6.com, Seoul - Personel Wanna One, Kang Daniel, baru-baru ini dikabarkan jatuh sakit yang sangat mengganggu aktivitasnya. Ia menderita flu berat yang membuatnya mengalami panas tinggi, pusing, dan kehilangan suara. Kondisi ini bahkan membuatnya sulit berjalan sendiri.

Kang Daniel Wanna One (Sumber: Instagram/wannaone.official/ Naver)

Dilansir dari Soompi, Rabu (6/12/2017), Kang Daniel disebut mulai menderita panas tinggi dan pusing sejak sehari sebelumnya. Ia sempat dilarikan ke rumah sakit untuk menerima pengobatan, namun kondisinya tak juga membaik hingga hari ini.

YMC Entertainment, agensi yang menaungi Wanna One, menyebut bahwa hari ini Kang Daniel kembali dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan lanjutan.

Kabar ini, jelas membuat penggemarnya khawatir. Apalagi, pada bulan ini jadwal Wanna One begitu padat. Sebelumnya, Kang Daniel juga pernah mengatakan bahwa ia hanya tidur 1-2 jam saja per hari.

Kang Daniel Wanna One (Sumber: Instagram/wannaone.official/ Naver)

Untuk itu, YMC mengatakan bahwa mereka memastikan agar Kang Daniel bisa beristirahat demi segera pulih. "Kami akan memastikan bahwa Kang Daniel mendapat istirahat sebanyak mungkin, agar ia bisa benar-benar pulih dalam penampilan mendatang," tutur perwakilan YMC.

 

1 dari 2 halaman

Kang Daniel Berkeras Datangi Fansign

Namun buktinya, Kang Daniel tetap hadir dalam sebuah kegiatan fansign yang dilakukan anggota Wanna One di Seoul pada hari ini. Juru bicara YMC mengatakan bahwa cowok kelahiran 10 Desember 1996 ini ngotot untuk menghadiri acara tersebut.

"Kami menyarankan pada Kang Daniel agar dia beristirahat saja, tapi dia memutuskan untuk singgah sebentar ke acara itu untuk menyapa penggemar yang datang jauh-jauh demi acara ini."

Dalam video yang beredar di media sosial, Kang Daniel terlihat pucat dalam balutan sweater hitam dan tanpa makeup. Ia juga berbicara dengan suara yang serak, dalam posisi duduk. Namun, ia masih sempat menyunggingkan senyum untuk penggemarnya. 

Kang Daniel Wanna One (Sumber: Twitter/ @makememove_dn)

"Maaf aku tidak menjaga kesehatanku dengan baik. Aku akan sembuh dengan cepat, kembali beraktivitas dan memberikan penampilan panggung yang keren. Maafkan aku," kata Kang Daniel.

Setelah mengucapkan salam pada para penggemar, Kang Daniel pun meninggalkan lokasi acara untuk beristirahat. Sementara anggota Wanna One lainnya meneruskan acara fansigning tersebut.

Artikel Selanjutnya
Jadi Suami Siaga, Sammy Simorangkir Suapi Istri di Rumah Sakit
Artikel Selanjutnya
Firasat Jane Shalimar Sebelum Ibunda Wafat