Sukses

Tulus Ungkap Kekuatan Utama Dirinya

Hal tersebut dikatakan Tulus tak lepas dari pola asuh orangtuanya sedari kecil dulu.

Liputan6.com, Jakarta Tulus membeberkan kelebihan yang dimilikinya sehingga dirinya bisa seperti sekarang ini. Ada tiga unsur penting yang mempengaruhi kehidupannya saat ini. Hal tersebut diungkapkan Tulus usai menggelar konferensi pers untuk Intimate Concert Tulus #IniPerjalananku.

"Kekuatan pribadi, saya cukup disiplin dengan diri saya sendiri, saya punya konsistensi yang bagus. Menurut saya. Saya cukup gigih orangnya. Setidaknya dengan segala kerendahan hati saya merasa saya tidak mudah menyerah," kata Tulus dengan percaya diri di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (6/12/2017).

Hal tersebut dikatakan Tulus tak lepas dari pola asuh orangtuanya sedari kecil dulu. Tak hanya itu, komunikasi yang baik antara orangtua dan anak juga turut menunjang pembentukan karakter Tulus di saat dewasa.

"Saya rasa (pola asuh) pasti iya. Karena komunikasi yang paling dalam itu adalah di dalam rumah. Saya dan orangtua saya, saya dan keluarga saya, itu yang paling dalam," ungkap Tulus. 

Terakhir, pelantun lagu Gajah inj mengatakan memiliki wejangan dari sang ibu yang terus diingatnya hingga saat ini. Wejangan dari sang ibu itu selalu ia terapkan di keseharian Tulus.

"Hidup itu tidak boleh bergantung sama peruntungan. Yang membuat kita hidup atau tidak hidup adalah kerja keras. Karena semua orang dilahirkan dengan kesempatan yang sama," kata Tulus mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.