Sukses

Moldy Nyanyi Solo, Radja Bubar?

Liputan6.com, Jakarta - Band Radja semakin jarang terdengar karyanya. Meski dua personelnya Indra (bass) dan Seno (drum) kembali bergabung, band yang populer di awal 2000-an itu seperti menghilang.

Apalagi, kabar yang terbaru, sang gitaris sekaligus pentolan Radja, Moldy memilih bersolo karier. Gitaris yang terkenal dengan permainannya yang kidal itu baru saja merilis single berjudul "Diatas Cinta". Bubar Radja?

Moldy Radja (Instagram)

"Radja masih aktif sampai sekarang. Saat ini lagi persiapan rilis album sambil sibuk off air," terang Moldy, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (6/12/2017).

Moldy pun menceritakan soal dirinya memilih bersolo karier. Menurut Moldy, ia memberanikan diri menjadi penyanyi solo karena memiliki lagu berjudul "Diatas Cinta". Lagu tersebut dibuat berdasarkan kisah cintanya dengan sang istri.

"Ceritanya di angkat dari perjalanan cinta dengan sang istri, sampai berkeluarga dengan bumbu susah dan senang. Tetap penyelamat terakhir adalah sang cinta sehingga tertulis lah lagu 'Diatas Cinta'. Karena saat berada 'Diatas Cinta' semua masalah akan lupa," jelas Moldy. 

1 dari 2 halaman

Serius Bersolo Karier

	Moldy Radja (Instagram)

Moldy menjamin, pilihannya bersolo karier bukan cuma sekadar mengisi waktu. Moldy serius bersolo karier karena ia kini punya label sendiri.

"Secara karya dan bisnis ini serius. Karena saat ini Moldy punya label sendiri, yaitu Istana Musik. Jadi single ini tetap ada RBT dan full track-nya," ujar Moldy.

Artikel Selanjutnya
Laporkan Ihsan Tarore, Aris Idol Akan Luncurkan Lagu Baru
Artikel Selanjutnya
Hesty Klepek Klepek Ingin Seperti T2 dan Anggun C.Sasmi