Sukses

Bintangi Ayat-Ayat Cinta 2, Fedi Nuril Susah Nangis

Fedi Nuril mengaku hampir semua adegan dalam film Ayat-Ayat Cinta 2 sulit dijalankan.

Liputan6.com, Jakarta - Fedi Nuril kembali memerankan karakter Fahri di sequel film Ayat Ayat Cinta. Kembali memerankan tokoh ikonik dari film yang diangkat dari novel karya Habiburrahman El Shirazy itu ternyata memberikan tantangan bagi ayah satu anak ini.

Salah satu adegan yang dianggap sulit oleh Fedi Nuril adalah ketika dirinya harus melakukan adegan nangis. "Jadi saya kalau ada adegan sedih, kita mau nangis kapan pun itu enggak apa-apa. Mau sebelum dialog keluar air mata sudah netes enggak apa-apa," ujar Fedi Nuril, di kawasan M.H. Thamrin, Jakarta, Rabu (6/12/2017).

Ayat-Ayat Cinta 2 (Sumber: Instagram/ filmaac2)

"Nah, ini spesifik air matanya netes pas dialog ini. Nah itu gimana ngaturnya. Kalau dia sudah netes, nahannya pasti diusap. Sedangkan pengalaman saya buat penonton saat air mata menetes itu emosinya mulai. Tapi di sini lebih detail lagi jatuhnya harus di dialog ini dan itu yang cukup melelahkan," lanjutnya.

Fedi Nuril juga mengaku bahwa semua adegan yang ia perankan dalam Ayat Ayat Cinta 2 ini sangat sulit. "Susah semua ya. Saya merasa syuting Ayat Ayat Cinta 2 ini, saya merasa Fahri enggak ada waktu buat napas. Satu konflik selesai, seakan-akan dia baru duduk mau napas adalagi (konfliknya)," jelas aktor 35 tahun itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jaga Kondisi Tubuh

Bintang dan produser film Ayat Ayat Cinta 2. (Zulfa Ayu Sundari/Liputan6.com)

Selain itu, Fedi Nuril juga mengaku selama menjalani adegan tersebut, dirinya juga harus menjaga kondisi tubuhnya. "Mungkin terberatnya jaga stamina jangan sampai sakit karena tiap hari selalu ada adegan emosional, adegan yang berat, dia harus konsisten, ya itu beratnya jaga stamina. Karena semua adegan berat menurut saya," terangnya.

Ayat Ayat Cinta 2 bercerita tentang Fahri seorang dosen di Universitas Edinburg yang kehilangan istrinya, Aisha karena menjadi relawan di Palestina. Selain Fedi Nuril, film ini juga diperankan oleh Dewi Sandra, Tatjana Saphira, Chelsea Islan dan Arie Untung.

Ayat Ayat Cinta 2 akan mulai tayang pada 21 Desember 2017 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini