Sukses

Eminem Akan Luncurkan Album Baru 15 Desember

Eminem mengumumkan melalui media sosial pada Selasa (5/12) untuk menyingkap detail album barunya.

Liputan6.com, Jakarta Album bintang rap Eminem yang sudah lama ditunggu-tunggu akhirnya akan dirilis pada 15 Desember. Dalam album terbarunya, ia turut menggandeng sederet bintang dalam kolaborasi.

Eminem (shadyrecords.com)

Rapper dengan penjualan tertinggi sepanjang masa itu mengumumkan melalui media sosial, Selasa (5/12), untuk menyingkap detail soal Revival, album terbarunya. Ini adalah album studionya yang kesembilan sekaligus yang pertama dalam empat tahun terakhir.

Eminem bulan lalu menelurkan lagu pertama di album tersebut, "Walk on Water". Dalam lagu itu, terdengar pergeseran tajam vokal Eminem ditambah suara emas Beyonce.

Album Revival juga menggaet nama-nama besar, seperti Skylar Grey, Kehlani, Alicia Keys, Pink, dan Ed Sheeran, serta rocker New York X Ambassadors.

Eminem

Album baru Eminem sepertinya hanya menampilkan satu rapper lain, Phresher. Meski belum terlalu dikenal, Phresher mencuri perhatian di dunia kelab New York, demikian dikutip dari AFP seperti dilansir dari Antara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Eminem adalah rapper, penulis lagu, produser rekaman, dan aktor berkebangsaan Amerika Serikat.
    Eminem adalah rapper, penulis lagu, produser rekaman, dan aktor berkebangsaan Amerika Serikat.

    Eminem

Video Terkini