Sukses

Dewi Perssik Ingin Konser Bareng Rhoma Irama dan Slank

Dewi Perssik mengaku mengagumi Slank dan Rhoma Irama.

Liputan6.com, Jakarta - Meski jarang mengeluarkan single, Dewi Perssik alias Depe rupanya punya cita-cita menggelar konser. Namun, Dewi Perssik tak mau konsernya nanti dibuat asal-asalan.

"Pengin banget (menggelar konser), hanya saja aku mau konser yang benar-benar tertata, terkonsep matang. Bukan yang asal konser," kata Dewi Perssik, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta, Rabu (6/12/2017).

Slank (Liputan6.com)

Selain itu, Dewi Perssik ingin konsernya dihadiri para musikus yang ia hormati. Dua di antaranya yang ingin ia hadirkan adalah Rhoma Irama dan Slank. Meski berbeda genre musik dengan Slank, Dewi Perssik mengaku kagum dengan Bimbim dkk.

"Slank buat aku itu band yang enggak ada matinya. Lagu-lagu Slank selalu disukai, intinya band yang legend ya Slank," ucap Dewi Perssik. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penasaran dengan Rhoma Irama

Rhoma Irama (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Sementara itu, sebagai seorang pedangdut, Dewi Perssik menilai Rhoma Irama adalah seorang legenda. Istri Angga Wijaya itu sangat memimpikan bisa konser bareng Rhoma Irama.

"Karena kalau bunda Elvy Sukaesih sudah, Rita Sugiarto sudah, cuma satu yang penasaran itu sama Raja Dangdut Rhoma Irama. Selebihnya sih sudah," tutur Dewi Perssik.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.