Sukses

Meghan Markle Kenakan Mahkota Putri Diana saat Menikah?

Liputan6.com, Jakarta Meghan Markle telah mengenakan koleksi perhiasan Putri Diana yang tersemat di cincin pertunangannya, tapi apakah calon pengantin itu juga akan memakai mahkota Putri Diana saat menikah dengan Pangeran Harry tahun depan?

Pakar kerajaan Inggris Ingrid Seward pada US Weekly mengatakan kemungkinan Meghan akan mengenakannya.

Selalu berkeliling dan berpindah tempat tinggal membawa dirinya saat masih kecil, Meghan sangat bangga dengan ketegaran wanita yang telah melahirkannya di tahun 1981 silam.  (AFP/Andy Stenning)

"Dia akan mendapat akses perhiasan koleksi kerajaan dari ratu," katanya.

"Dia bisa memilih yang cocok, tapi dia juga mungkin memakai tiara Spencer, yang juga warisan untuk Harry dan yang dipakai Diana saat menikah."

Biografer "Will & Harry" itu melanjutkan, "Diana sangat bangga atas warisan Spencer dan saya kira Harry juga ingin calon istrinya meneruskan tradisi itu. Meghan tidak akan memiliki tiara tersebut, tapi punya pilihan untuk memakainya jika memang mau. Harry akan menghadiahinya kalung atau sesuatu dari koleksi ibunya."

Saat pasangan itu diwawancara bulan lalu, Harry mengungkapkan apa sekiranya yang dipikirkan oleh Diana tentang tunangan barunya.

"Oh, mereka pasti akan sangat akrab, pastinya," kata Harry pada 27 November seperti dikutip dari Antara.

“Kedua orang tuaku berasal dari orang sederhana, jadi mereka lebih memilih untuk selalu banyak memberi sekarang ini,” ungkap Meghan Markle yang mengumumkan pertunangannya dengan Pangeran Harry pada 27 November 2017 lalu. (AFP/Chris Jackson)

"Saya pikir ibu akan sangat bahagia, sangat senang untukku. Lalu, seperti yang saya bilang, dia akan bersahabat baik dengan Meghan."

Pangeran Harry dan Meghan Markle akan meninkah pada Mei 2018. Harry melamar Meghan dengan cincin yang dihiasi dua berlian koleksi Diana.