Sukses

Ini Arti Nama Anak Kedua Titi Kamal

Titi Kamal mengumumkan nama anak keduanya melalui Instagram, Kamis (7/12/2017).

Liputan6.com, Jakarta Titi Kamal dan sang suami, Christian Sugiono, tengah berbahagia dengan kehadiran buah cintanya yang kedua. Bayi mungil ini berjenis kelamin laki-laki.

Titi Kamal pun mengumumkan nama anak keduanya melalui akun Instagram, Kamis (7/12/2017). Tikam --sapaan Titi Kamal-- juga mengekspose wajah buah hatinya yang lahir pada 7 Desember 2017, sehari sebelum hari ulang tahunnya.

Titi Kamal umumkan nama anak dan artinya (Foto: Instagram)

"7 desember 2017, ya Allah, bagai mimpi rasanya, pagi ini bangun, di hari kelahiran aku, dapat kado terindah seperti ini, dulu saat ingin memiliki momongan, rasanya dpt Juna aja bagaikan mimpi, sekarang diberikan anugerah lg," tulis Titi Kamal sebagai keterangan foto.

Dalam unggahan tersebut Titi Kamal juga memberitahu arti dari nama anak keduanya, Kai Attar Sugiono.

"Kai artinya lautan yg indah, juga warrior, Attar artinya suci, murni (Arab) semoga menjadi org yg hatinya murni, soleh, baik, amin. Ga bs diungkapkan dengan kata2 gmn bahagianya," ia melanjutkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kado Istimewa

Kehadiran Kai Attar Sugiono menjadi kado terindah di hari ulang tahun Titi Kamal ke-35. Di hari bahagianya, Tikam meminta doa pada para penggemarnya.

Titi Kamal perlihatkan wajah bayi mungilnya (Foto: Instagram)

"Doakan semoga rejeki Asi dek Kai jg sebanyak Juna ya," tulis dia yang langsung disukai lebih dari 34 ribu peselancar Instagram.

Titi Kamal tak henti-henti mengucapkan syukur atas kedatangan bayi mungil ini dengan selamat dan tak kurang apapun. "Terima kasih Ya Allah. Mau nangis terus rasanya," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini