Sukses

Demi Ayat-Ayat Cinta 2, MD Pictures Gandeng Sineas Hollywood

Liputan6.com, Jakarta Setelah penantian yang cukup panjang, akhirnya Ayat Ayat Cinta 2 siap beredar di seluruh bioskop Indonesia. Membuat sekuel film, diakui sang sutradara Guntur Soeharjanto, tidaklah mudah.

Apalagi film Ayat-Ayat Cinta pertama sangat sukses dan sempat mendapat predikat sebagai film terlaris sepanjang masa.

"Yang paling berat ketika membuat sekuel karena yang pertama sangat sukses, bagus, box office jadi begitu ditawarin Manoj yang kedua bebannya berkali lipat. Bismillah saya kerjakan semaksimal mungkin," ujarnya saat acara jumpa pers Ayat Ayat Cinta 2 di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (6/11/2017).

Sementara itu, Manoj Punjabi selaku produser Ayat Ayat Cinta 2 mengaku bahwa sejak awal dirinya sudah sangat serius untuk menggarap sekuel film yang dibintangi Fedi Nuril ini. Buktinya, ia rela melibatkan penata suara dari Hollywood untuk karya terbarunya ini.

 

1 dari 2 halaman

All Out

"Saya sangat serius dalam penggarapan film ini. Karena saya ingin film ini tak hanya sekadar tontonan tapi juga dapat menginspirasi semua penontonnya. Dan,saya pribadi sudah all-out dan habis-habisan untuk produksi ini," lanjut Manoj.

"Saya memang paling loyal dengan novel ini. Karena novel ini cukup kuat dan bagus. Dan, saya akui ini film dengan bujet termahal dari produksi MD," paparnya.

(Nurwahyunan/Bintang.com)

Ayat Ayat Cinta 2 bercerita tentang Fahri, seorang dosen di Universitas Edinburg yang kehilangan istrinya, Aisha karena menjadi relawan di Palestina. Selain Fedi Nuril, film ini juga diperankan oleh Dewi Sandra, Tatjana Saphira, Chelsea Islan dan Arie Untung.

Ayat Ayat Cinta 2 akan mulai tayang pada 21 Desember 2017 mendatang.