Sukses

Fedi Nuril Anggap Karakter Fahri sebagai Guru, Ini Alasannya

Liputan6.com, Jakarta Fedi Nuril tak merasa peran sebagai sosok Fahri di film Ayat-Ayat Cinta 2 sebagai beban. Ayah satu anak ini justru menganggap bahwa tokoh karangan Habiburahman El Shirazy ini sebagai guru.

Preskon film Ayat Ayat Cinta 2 (Deki Prayoga/bintang.com)

Maklum, karakter Fahri yang ada dalam novel dan film Ayat Ayat Cinta pertama dan kedua digambarkan sebagai pria sempurna. Selain tampan, Fahri juga digambarkan sebagai sosok yang pintar, baik, dan taat pada agama.

"Saya lihat Fahri sebagai guru. Karena selama saya memainkan karakter ini selalu banyak hal baru yang dapat saya pelajari," ungkap Fedi Nuril usai menghadiri acara konferensi pers Ayat Ayat Cinta 2 di kawasan Thamrin, Jakarta, Rabu (6/12/2017).

 

1 dari 2 halaman

Belajar Banyak

Fedi Nuril mengaku sangat senang saat dirinya kembali didaulat untuk berperan sebagai Fahri di Ayat Ayat Cinta 2. "Saya sangat excited main lagi di sini karena saya berpikir, akan belajar apa lagi di sini," tutur aktor 35 tahun itu.

Karena hal itu, Fedi Nuril mengaku sangat berhati-hati saat memerankan tokoh tersebut. "Karena di Ayat Ayat Cinta pertama saya belajar banyak. "Jadi saya sangat berhati-hati memerankan dia, tapi tiap dialog dia, saya tuh bener-bener perhatikan seakan-akan saya sedang belajar dan konsen terhadap ilmu baru," ujarnya memungkasi. 

Artikel Selanjutnya
Kuliah Umum ATVI, Mira Lesmana Kisahkan Awal Cintanya pada Film
Artikel Selanjutnya
Shireen Sungkar Siap Dipoligami Teuku Wisnu?