Sukses

Narji Pilih Kerja Dibanding Liburan, Kenapa?

Liputan6.com, Jakarta - Akhir tahun ini, Narji mengaku lebih memilih bekerja daripada liburan bersama keluarganya. Ada alasan logis di balik hal tersebut. Rupanya, ia memilih bekerja agar anak-anak dan keluarganya bisa liburan.

"Anak-anak liburan, ya saya kerja tetap. Saya enggak kerja, entar anak-anak enggak liburan. Saya mah yang penting anak sama istri liburan. Saya kerja saja dah, soalnya kan tiap hari kerjaan saya kayak liburan kan. Santai, enggak ada jam kerjanya," kata Narji saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (6/12/2017).

Soal quality time bersama keluarga, Narji sudah menyiapkan waktu khusus, yaitu saat anak-anaknya berulang tahun. Itu menjadi agenda wajib yang harus ia lewatkan bersama keluarganya.

1 dari 2 halaman

Ke Pekalongan

"Ya kan pada saat-saat tertentu kan saya sudah nyiapin waktunya. Kayak setiap Desember ulang tahun anak saya, pas tanggal 25 Desember liburan pasti saya nyempetin liburan anak-anak. Terus juga bulan Juni, anak saya yang kedua ulang tahun. Saya juga liburan," papar Narji.

Ia menambahkan, "Jadi liburannya pas banget kan Juni sama Desember, pas banget anak saya ulang tahunnya Juni sama Desember. Jadi liburannya bisa diatur gitu,"

Dalam waktu dekat ini, komedian yang tergabung dalam grup Cagur ini rencananya akan mengajak keluarganya untuk menjenguk sang kakek yang sedang terbaring sakit. Momen itu juga sekaligus sebagai liburan Narji bersama keluarganya.

"Kebetulan mau jenguk buyutnya lagi kurang sehat ke Pekalongan. Kan Pekalongan banyak jalurnya yang buat liburan. Rencana kita mau ke sana," Narji memungkasi.

  • Narji Cagur adalah seorang komedian Indonesia yang tergabung di dalam grup lawak Cagur
    Narji Cagur adalah seorang komedian Indonesia yang tergabung di dalam grup lawak Cagur
    narji

Saksikan Live Streaming Inspirato

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
‎Benarkah Andika Pratama Kesal karena Istrinya Sibuk Berbisnis?
Artikel Selanjutnya
3 Hal yang Harus Kamu Hindari Biar Nongkrong Jadi Lebih Asyik