Sukses

Usai Deadpool, Ryan Reynolds Jadi Pikachu di Film Hidup Pokemon

Liputan6.com, Los Angeles - Aktor Hollywood Ryan Reynolds akhirnya resmi terlibat dalam proyek film hidup (live-action) Pokemon. Tak tanggung-tanggung, pemeran Deadpool itu akan menjalani perannya sebagai karakter utama film tersebut, Detektif Pikachu.

Disampaikan Ace Showbiz, Kamis (7/12/2017), bersama kabar yang pertama kali dibeberkan The Hollywood Reporter ini, disebutkan juga bahwa Ryan Reynolds telah menandatangani keterlibatannya dalam film hidup Pokemon garapan studio film Legendary ini.

Ryan Reynolds terpilih sebagai Pria Tahun Ini versi majalah pria, GQ.

Selain Ryan Reynolds, film yang kabarnya akan berjudul Detective Pikachu itu juga turut melibatkan bintang-bintang lain seperti Justice Smith (Jurassic World: Fallen Kingdom) dan aktris Kathryn Newton (Big Little Lies).

Berbeda dengan Pikachu yang hanya bisa berbicara satu kata saja, Detektif Pikachu merupakan Pokemon langka yang bisa berbicara, cerdas, langka dan memiliki jiwa detektif.

 

 

1 dari 2 halaman

Sinopsis

Pikachu

Menurut sinopsis yang ada, ayah dari karakter remaja yang dimainkan Justice Smith tiba-tiba saja diculik, membuatnya harus bekerja sama dengan Pikachu agar bisa menemukan sang ayah.

Sementara itu, Kathryn Newton akan tampil sebagai seorang wartawan centil yang membantu Detektif Pikachu dan sang anak dalam perjalanan mereka. Sumber terdekat The Hollywood Reporter menyampaikan bahwa sosok Pikachu di film ini akan menggunakan teknik motion capture suit, atau perekam gerakan.

Rob Letterman (Goosebumps) telah ditunjuk sebagai sutradara film ini dengan skenario garapan Nicole Perlman (Guardians of the Galaxy) dan Alex Hirsch (Gravity Falls).

Artikel Selanjutnya
Aktor-Aktor Tampan Cerita Pengalaman Memalukan saat Adegan Intim
Artikel Selanjutnya
Film Spider-Man Bakal Diramaikan Superhero Nightwatch