Sukses

Lanjut S3, Narji Cagur Siap Jadi Doktor

Liputan6.com, Jakarta - Komedian Narji rupanya sangat menyadari pentingnya pendidikan. Buktinya, saat ini dirinya terdaftar sebagai mahasiswa Pascasarjana jurusan Manajemen.

Bukan hanya itu, saking peduli terhadap pentingnya pendidikan, pria yang tergabung dalam grup Cagur ini bahkan sudah berencana untuk melanjutkan studinya ke jenjang S3.

"Pengin nyelesain S3. S2 gue hampir selesai. Kalau S3 sudah selesai enak deh. S2 saya ngambil master manajemen. Sekarang lagi tesis. Nanti tesis selesai, Insya Allah saya lanjut ke program doktoral," kata Narji di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (6/12/207).

Saat ditanya mengapa dirinya sangat serius dalam hal akademik, Narji memberikan jawaban nyeleneh. 

 

1 dari 2 halaman

Gelar Tercantum di Undangan Nikah

"Buat undangan saja. Jadi nanti kalau anak kawin, undangannya enak gelarnya banyak. Kalau saya punya gelar banyak, anak enak. 'Wah babe gua gelarnya banyak'," jawab Narji bercanda.

Namun pada akhirnya Narji menjelaskan alasan sebenarnya. Menurutnya, kuliah lagi sebagai cara untuk membuat anaknya rajin dalam menuntut ilmu.

"Yang penting kalau gue sekolah, anak gue malu kalau dia malas sekolah 'wah babe gua jelek-jelek sekolah'," ungkap Narji.

Untuk jenjang S3 sendiri bahkan Narji mengaku sudah mempersiapkan kampusnya kelak.

"S3-nya udah ada yang menyiapkan tempat. Kalau saya lulus semua psikotes, kesehatan lulus, kalau itu semuanya lulus baru saya bisa masuk ke sana. Saya tuh paling mentok di bahsa Inggris ampun-ampunan. Itu yang paling susah lulus. Makanya S2 saya, saya telat-telatin biar saya belajar bahasa Inggris," terang Narji.

Artikel Selanjutnya
Bukan Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting Belajar Jadi Host dari Pria Ini
Artikel Selanjutnya
Soal Jodoh, Begini Kata Prilly Latuconsina