Sukses

Dianggap Terlalu Seksi, Agnez Mo Bikin Penggemar Tanah Air Kecewa

Liputan6.com, Jakarta - Nama Agnez Mo kini mulai dikenal di kancah internasional, khususnya Amerika Serikat. Setelah merilis album internasional perdananya yang berjudul X, Agnez Mo pun menjadi perhatian sejumlah media luar negeri.

Sementara itu ada netizen yang meragukan tentang putusnya hubungan Wijin dengan Agnez Mo karena Chris Brown. Hal tersebut dikarenakan Agnez Mo yang kerap berduet dengan musisi Hollywood. (instagram/chrisbrownofficial)

Namun sayangnya, ada kekecewaan sejumlah penggemar di balik prestasi membanggakan tersebut. Pakaian yang dikenakan Agnez Mo dalam ulang tahun DJ Khaled, baru-baru ini, dianggap terlalu terbuka.

Dalam sebuah foto yang diunggah dalam Instagram pribadinya, Rabu (6/12/2017), Agnez Mo tampak mengenakan bustier seksi berwarna hitam. Belahan dadanya pun terlihat jelas di kamera.

 

 

1 dari 2 halaman

Kekecewaan Penggemar Agnez Mo

Para pengguna Instagram pun berbondong-bondong memberi tanggapan atas foto tersebut. Sebagian warganet Tanah Air menyayangkan pakaian yang dikenakan Agnez Mo.

Pasalnya, tiga orang yang berfoto bersama Agnez Mo tidak ada yang mengenakan pakaian terbuka, termasuk seorang perempuan di sampingnya. Agnez Mo lantas dianggap menodai budaya ketimuran yang seharusnya melekat dalam dirinya.

"Yg orang barat bajunya tertutup.. yg orang timur pamer dada yg turun.. miriiiz," tulis @yulisafdin.

"Adduuuhhh...mana jati diri " Indonesia mu"," sahut @omydwistyarini28.

"yg bule asli pk baju ketutup yg org indo d umbar. cantikan dlu manisan dlu Nez," sindir @dhizty_leea.

Artikel Selanjutnya
Lelah Jadi Bahan Gosip, Prilly Latuconsina Minta Haters Piknik
Artikel Selanjutnya
Lepas dari 4Minute, HyunA Tinggalkan Image Seksi