Sukses

Angelina Jolie Aji Mumpung Saat Syuting Bareng Brad Pitt

Liputan6.com, Los Angeles - Sebelum berpisah pada 2016, Angelina Jolie dan Brad Pitt sempat bekerja bersama untuk kedua kalinya dalam sebuah film bertajuk By the Sea (2015). Film bertema drama pernikahan tersebut menceritakan pasangan yang bertahan sepuluh tahun lebih dan mulai mengalami kesulitan dalam berkomunikasi.

Pada akhirnya, Angelina Jolie dan Brad Pitt malah benar-benar mengalami masalah rumah tangga dalam kehidupan nyata selama pembuatan film tersebut berlangsung.

Dalam sebuah wawancara terbaru, Jolie yang menulis dan menyutradarai film tersebut, mengakui bahwa dirinya menjadikan film tersebut sebagai sarana untuk "berkomunikasi" dengan Brad Pitt, seperti disampaikan Ace Showbiz, Rabu (6/12/2017).

Brad Pitt (HawtCeleb)

"Kami telah bertemu untuk bekerja sama dan kami bekerja sama dengan baik. Saya ingin kami melakukan beberapa pekerjaan serius bersama, saya pikir ini akan menjadi cara yang baik bagi kami untuk berkomunikasi," kata aktris 42 tahun itu dalam siaran podcast The Hollywood Reporter bertema Awards Chatter.

Angelina Jolie pun melanjutkan, "Kami memetik beberapa pelajaran. Saat itu ada hal yang begitu membebaniku dan itu bukan karena filmnya. Itu adalah sesuatu yang kami hadapi... Mengapa saya menuliskan potongan yang persis itu? Mengapa kami merasa seperti itu saat kami membuatnya? Saya tidak yakin."

 

1 dari 2 halaman

Mengalami Ketakutan

Perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt memang belum selesai. Terbaru, proses cerai mereka memasuki babak baru, yakni soal perebutan hak asuh anak. Mengingat sejak awal keduanya selalu berseteru. (AFP/John McDougal)

Aktris pemenang Oscar tersebut juga bercerita kembali pada saat dirinya menjalani mastektomi, kehilangan ibunya, sampai mengalami ketakutan karena pernah mengidap kanker ovarium hingga ia menjalani operasi.

Ia pun mengungkapkan kesannya terhadap film By The Sea. "Saya senang kami bersama-sama di filmnya karena kami menjelajahi sesuatu bersama. Apa pun itu mungkin tidak memecahkan hal-hal tertentu, tapi kami mengkomunikasikan sesuatu yang perlu dikomunikasikan satu sama lain," tambahnya.

Angelina Jolie and Brad Pitt pernah tampil di layar lebar bersama dalam film komedi laga Mr and Mrs Smith yang rilis pada 2005 lalu. Mereka lantas bertunangan pada Agustus 2014 setelah delapan tahun menjalin asmara.

Artikel Selanjutnya
Kabar Rujuk Angelina Jolie - Brad Pitt Ternyata Hoax
Artikel Selanjutnya
Berakting Lagi, Angelina Jolie Bakal Muncul di Maleficent 2