Sukses

Dipaksa Suami, Zee Zee Shahab Lulus S2 Cum Laude

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi seorang figur publik yang dikenal karena kecantikan tampaknya belum cukup bagi seorang Zee Zee Shahab. Di usianya yang ke-29, Zee Zee baru saja menyelesaikan pendidikan S2-nya.

Rabu (6/12/2017) kemarin, Zee Zee Shahab resmi menambahkan gelar Magister Seni (M.Sn) di belakang namanya. Sebelumnya, istri Prabu Revolusi itu sudah lebih dulu menyandang gelar Sarjana Hukum (S.H).

 Zee Zee Shahab lulus S2 [foto: instagram.com/zeezeeshahab]

"My everything. Terima kasih utk dukungan, doa, dan kesabaran nya.. alhamdulillah zeezee shahab S.H,M.Sn," cerita Zee Zee Shahab saat berfoto bersama keluarga besarnya usai diwisuda.

Zee Zee Shahab mengaku kalau ia sempat ragu-ragu untuk kuliah lagi. Namun, berkat dorongan sang suami, Zee Zee kini malah ketagihan untuk melanjutkan pendidikannya.

"Pak suami @praburevolusi i love you! kalau bukan karna "paksaan" Dr daddy Mgkn aku gak akan ada di posisi ini jadiii lanjut gak nih pak?" ungkap Zee Zee Shahab.

 

1 dari 2 halaman

Raih Predikat Cum Laude

Berangkat dari paksaan suami, Zee Zee Shahab yang semula ragu itu justru mampu menjalani kuliahnya dengan sangat baik. Terbukti, wanita berdarah Arab-Betawi itu lulus S2 kurang dari dua tahun dan meraih predikat cum laude.

"Lulus S2 kurang dr 2 tahun dgn predikat Sangat Memuaskan (Cum Laude), rasanya hampir gak bisa percaya kamu sudah sampai sejauh ini. Msh inget keraguan2 u/ ambil kuliah lagi dulu n hambatan selama thesismu. Tapi hey, kamu berhasil!" ungkap Prabu Revolusi di Instagram pribadinya.

Zee Zee Shahab lulus S2 [foto: instagram.com/zeezeeshahab]

Tidak ada kata lain yang dapat menggambarkan perasaan Prabu selain bahagia dan bangga. Sebagai suami, Prabu tentunya ingin Zee Zee Shahab selalu menjadi pribadi yang lebih baik.

"Terus belajar, jgn lelah berbagi inspirasi n tetap rendah hati setinggi apa pun dirimu sekarang... Sekarang saatnya mengubah mimpimu menjadi rencana dan tindakan. Selamat untuk gelar Master mu, ibu. Cumlaude lagi. Tidak bisa lebih bangga dari ini," papar pria yang berprofesi sebagai pembawa berita itu.

Artikel Selanjutnya
Diboyong Suami ke Amerika Serikat, Sheza Idris Banjir Air Mata
Artikel Selanjutnya
Menikah dengan Pria Ini, Putri Mako Rela Lepas Status Bangsawan