Sukses

Pamer Foto Masa Kecil, Millen Cyrus Bikin Heran hingga Miris

Millen Cyrus kecil tampak seperti bocah laki-laki kebanyakan.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Millen Cyrus dikenal publik sejak dirinya menjadi selebgram laki-laki yang berani berpenampilan seperti wanita tulen. Sebelumnya, publik sering melihat wajah Millen di media sosial sang tante, Ashanty.

Selebgram, Millen Cyrus saat menjadi bintang tamu dalam acara Dear Haters di Liputan6.com, SCTV Tower, Jakarta, Kamis (12/10). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Tak bosan, Millen Cyrus terus menerus memamerkan foto mengejutkan melalui Instagram pribadinya. Mulai dari riasan wajah yang makin tebal, hingga busana bak perempuan yang semakin terbuka.

Namun kali ini, Millen Cyrus menarik perhatian publik dengan foto masa kecilnya yang diunggah melalui Instagram Story, Kamis (7/12/2017). Foto itu dipamerkan dalam rangka perayaan ulang tahun sang ibu.

"Happy birthday mamaku syg semoga panjang umur sehat selalu di berikan kesehatan dan makin cantik awet muda love u," tulis Millen Cyrus sambil membubuhkan emotikon hati, tanda cintanya pada sang mama.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Warganet Heran hingga Miris

Dalam foto itu, Millen Cyrus kecil tampak mengenakan kemeja berwarna merah dan bawahan berwarna biru tua. Seperti bocah laki-laki pada umumnya, Millen terlihat tertawa ceria sambil menatap ke suatu sudut.

 Millen Cyrus pamer potret masa kecilnya bersama sang orangtua. [foto: instagram/millencyrus]

Foto yang diunggah ulang oleh sejumlah akun gosip tersebut lantas menuai tanggapan publik. Sebagian orang tak ragu melontarkan sindiran. Banyak yang mengaku keheranan hingga merasa miris.

"Miris .. gk malu ya kecil co ... gede nya lekong," sindir @tatotukta_sinaga_ampvee.

"ko sedih dan miris bgt ya liatnya," tulis @ayu_muslim.

"Ngeri aja punya anak cow tulen pas kecil didandanin cow bnget mainan mobil2an giliran dah gede pake bulu mata anti baday, make up tebal," ungkap @prismayana_aryasmara.

"Oiya anaknya cowok ganteng lagi, knpa skrang pindah cewek ya. Emmmmmm bingung jdnya," sahut @dian.nafa6690.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.