Sukses

Sambut Ayat-Ayat Cinta 2 dengan Kompetisi The Greatest Love Story

Sesuai tag line utama Ayat-Ayat Cinta 2, kompetisi The Greatest Love Story mengajak kalian semua untuk berbagi cerita cinta pribadi.

Liputan6.com, Jakarta - Film Ayat-Ayat Cinta (AAC) yang dirilis pada 2008 silam, sukses menorehkan sejarah di industri film nasional. Bukan hanya soal jumlah penontonnya, melainkan cerita cintanya yang dianggap maha dahsyat.

Sembilan tahun berlalu, sekuel filmnya, Ayat-Ayat Cinta 2 (AA2) segera dirilis. Tepatnya 21 Desember 2017. Fahri sang tokoh utama, akan mengajak para penontonnya mempelajarai lagi bagaimana cinta yang hebat itu.

The Greatest Love Story Ayat-Ayat Cinta 2. (MD Pictures/SCTV)

Nah, sebelum sampai pada penayangan, kalian punya kesempatan juga untuk memulai terlebih dahulu perjalanan cinta ini. Bagaimana caranya? Yuk ikutan The Greatest Love Story. Apa itu?

Sesuai dengan tag line utama Ayat-Ayat Cinta 2, kompetisi The Greatest Love Story ingin mengajak kalian semua untuk berbagi cerita cinta pribadi kalian yang dianggap terbaik. Harapannya, melalui cerita-cerita dari The Greatest Love Story, semakin banyak orang yang terinspirasi dan menebarkan cinta di dunia.

Screening film Ayat-Ayat Cinta 2 (Nurwahyunan/bintang.com)

Jadi, tunggu apa lagi. Ikuti The Greatest Love Story mulai 30 November–15 Desember 2017. Menangkan hadiah untuk lima cerita terbaik dan menedapatkan makan malam istimewa di Senayan City, Jakarta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Persyaratan

The Greatest Love Story Ayat-Ayat Cinta 2. (MD Pictures/SCTV)

Persyaratan The Greatest Love Story:

1. Tulis cerita dengan tema utama 'The Greatest Love Story'

2. Unsur CINTA bersifat UNIVERSAL dan DILARANG bermuatan SARA

3. Maksimal 500 kata

4. Cerita dikirimkan ke email dcc@mdcorp.co dengan subyek 'The Greatest Love Story – (namakamu)'

5. Bagi yang sudah mengirimkan cerita, posting di media sosial foto kamu dan orang-orang tercinta dengan hashtag #TheGreatesLoveStory. Mention juga akun @filmAAC2

6. Periode sampai dengan 15 Desember 2017

7. Penilaian sepenuhnya menjadi tanggung jawab tim AAC2 dan tidak bisa diganggugugat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini