Sukses

Curhat Pilu Aurel Hermansyah Disebut Anak Durhaka

Aurel Hermansyah dinilai lebih dekat dengan Ashanty daripada Krisdayanti.

Liputan6.com, Jakarta - Tinggal bertahun-tahun bersama ibu sambungnya, membuat hubungan Aurel Hermansyah dan Ashanty begitu erat. Sejumlah pihak bahkan menilai jika kini Aurel lebih dekat dengan Ashanty dibanding dengan ibu kandungnya sendiri, Krisdayanti.

Diutarakan Aurel Hermansyah, terkadang dirinya juga sulit untuk menemui Krisdayanti. Padahal, sebagai anak tentunya Aurel juga ingin berbagi cerita pada sang ibu.

Launching buku Yuni Shara (Nurwahyunan/bintang.com)

"Kalau sama bunda kan tiap hari ketemu, jadi enak kalau misalnya ketemu langsung, cerita. Cuma kalau sama mimi kan, mimi sibuk. Enggak bisa. Kadang aku mau ke rumahnya, 'Mimi lagi ke sini nih'. Terus akhir tahun juga mimi sama anak anaknya mau ke Jepang. Ya sudah," terang Aurel di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (7/12/2017).

Lantaran Aurel Hermansyah jarang terlihat menghabiskan waktu bersama Krisdayanti, beberapa warganet pun berpikiran negatif. Mereka menilai Aurel bukanlah cerminan anak yang baik terhadap ibu kandungnya sendiri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Disebut Durhaka

Preskon Vivo (Deki Prayoga/bintang.com)

Ini membuat kakak Azriel tersebut diliputi kesedihan. Padahal, di luar sepengetahuan banyak orang, Aurel Hermansyah tetap menjaga komunikasi yang baik dengan Krisdayanti.

"Yang bikin sedih ya itu kalau di-bully dibilang anak durhaka. Padahal orang enggak tahu. Masa aku harus umba-umbar eh ini aku lagi chat sama Mimi. Enggak penting kan. Jadi ya sudah biarin aja," ia menegaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.