Sukses

Nonton Fildan DA4 Nyanyi Tum Hi Ho, Vlogger India Nangis

Liputan6.com, Jakarta - Suara merdu Fildan DA4 ternyata tak hanya mampu menyihir penggemar di Tanah Air. Ia juga berhasil menjaring sejumlah penggemar dari negeri seberang, termasuk India.

Salah satu buktinya, sejumlah vlogger India mengunggah video reaksi penampilan Fildan DA4 saat menyanyikan "Tum Hi Ho" di Dangdut Academy Asia 3 pada awal bulan ini.

 (Adrian Putra/Bintang.com)

Soundtrack film Aashiqui 2 ini memang lekat dengan nama Fildan karena telah beberapa kali ia nyanyikan, termasuk dalam audisi Dangdut Academy 4 di Makassar yang ia jalani.

Salah satu vlogger India yang bereaksi terhadap penampilan Fildan DA4 adalah akun Aalu Fries, yang mengunggah reaksinya lewat YouTube pada Minggu (3/12/2017). Meski baru empat hari diunggah, video reaksi ini telah ditonton lebih dari 75 ribu kali.

1 dari 2 halaman

Nangis Lihat Fildan

Dalam video berdurasi hampir 13 menit ini, vlogger tersebut tampak terpana atas penampilan Fildan DA4. Sepanjang penampilan Fildan, ia nyaris tak berkata apa pun, hanya sesekali mencoba ikut bernyanyi. Namun, di bagian pertengahan lagu matanya mulai berkaca-kaca, dan ia pun langsung mengusapnya.

Di akhir video, ia mengatakan bahwa diberi tahu para followers-nya mengenai video baru Fildan DA4 ini. "Aku pasti sudah tidur kalau tidak melihat notifikasi ini.... Karena ini adalah video dari salah satu artis favoritku, aku tidak mau melewatkannya."

YouTuber bereaksi terhadap penampilan Fildan DA4  (YouTube/ Aalu Fries)

Bukan hanya Aalu Fries yang memberikan reaksi positif terhadap penampilan Fildan DA4. YouTuber Aman Chani, yang video reaksinya telah ditonton sebanyak 34 ribu kali dalam waktu empat hari, juga memberi pujian untuk Fildan DA 4.

"Wah hebat banget. Dari nada awal rendah sampai mencapai range itu. Hebat banget," tuturnya. Menurutnya lagu "Tum Hi Ho" versi Fildan terasa romantis dan lebih lembut dari aslinya. "Dan ini indah banget," kata dia.

	YouTuber bereaksi terhadap penampilan Fildan DA4 (YouTube/ Telugu Abbayi)

Pujian juga disampaikan YouTuber lain, Telugu Abbayi. "Indonesia, kalian punya orang-orang berbakat seperti Demian, Sacred Riana, dan sekarang ada Fildan.... Dunia mulai mengetahui bakat-bakat dari Indonesia belakangan ini," tuturnya dalam videonya.

Artikel Selanjutnya
Fania Nada Penasaran Ingin Nonton Warkop DKI Reborn Part 2
Artikel Selanjutnya
Rhoma Irama Mules Nonton Warkop DKI Reborn: Jangkrik Bos Part 2