Sukses

Sonya Serang Dara, Laras Sembunyikan Ayahnya di Restoran

Liputan6.com, Jakarta  

Tanpa sengaja, Satya (Aliando Syarief) akhirnya tahu jika Laras (Natasha Wilona) dan Vino (Verrell Bramasta) hanya berpura-pura saja pacaran. Tapi Satya juga tak bisa berbuat apapun karena Laras melakukan itu demi dirinya. Sementara itu, Sonya tak terima tahu hubungan Leon (Bryan Domani) dan Dara (Ersya Aurelia) semakin dekat. Ia pun mau membuat perhitungan pada Dara.

Apa yang akan dilakukan Sonya pada Dara? Bagaimana pula nasib Laras dan ayahnya, Samsul, setelah diberi waktu Rani (Windi Wulandari) untuk mencari orang yang sudah menipu keluarga Adijaya? Berikut sinopsis sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta yang akan tayang Kamis, 7 Desember 2017 malam ini.

Leon masih gelisah karena Vino dan Satya tak juga mengabarinya apa pun. Supir bertanya, karena Leon tampak tak sadar. Supir kembali menanyakan apakah Leon mau pulang atau ada tujuan lain. Leon merasa perlu untuk menenangkan dirinya. Dan ia pun sepertinya tahu siapa yang harus ditemuinya.

Dara sudah sampai di rumah, tapi malah melihat ada Sonya yang sudah menunggu. Dara langsung BT. Sonya pun langsung melabrak Dara. Tapi kali ini, Dara membalasnya. Sonya tak terima dan menuduh Dara telah sengaja membuat Leon menjauhinya. Dara minta Sonya segera keluar dari rumahnya. Tapi saat itu Leon muncul. Leon kaget melihat pertengkaran mereka dan mencoba melerai.

Sonya mengadu pada Leon. Ia merasa sakit karena sudah diserang Dara. Sonya berusaha mengambil simpatik Leon. Tatapan Leon tetap teduh. Leon meminta Sonya untuk tidak pernah melakukan hal seperti ini lagi karena ini adalah rumah Dara. Sonya kaget, tahu Leon justru membela Dara.

Laras menemui Bos Ahua. Bos Ahua kaget tahu Laras mengikutinya dan bukannya beristirahat. Laras ternyata mau memperkenalkan ayahnya. Bos Ahua mengangguk santun. Samsul berterima kasih karena Bos Ahua sudah memberi pekerjaan ke Laras. Laras lalu minta ijin untuk ayahnya dibolehkan tinggal bersamanya di restoran. Bos Ahua jelas saja kaget.

Vino dan Satya sedang menunggu Mama Rani. Mereka tahu kalau Rani masih marah. Rani lalu muncul dengan wajah yang masih terlihat kesal. Satya dan Vino saling memberi kode. Aksi keduanya pun berhasil membuat Rani mencair. Mama Rani senang karena Satya dan Vino adalah anak-anak yang paling dicintainya.

Apa jadinya jika Mama Rani tahu kedua anaknya telah membantu anak orang yang sudah menipu keluarga Adijaya? Dan bagaimana pula kelanjutan hubungan Leon-Dara setelah penyerangan Sonya? Jangan lupa saksikan serunya Siapa Takut Jatuh Cinta malam ini mulai pukul 18.00 WIB, hanya di SCTV.