Sukses

Akshay Kumar Sebuah Kesalahan bagi Raveena Tandon-Shilpa Shetty?

Liputan6.com, Mumbai - Dua aktris senior Bollywood, Raveena Tandon dan Shilpa Shetty, kini semakin terlihat akrab. Keduanya kerap terlihat bersama di beberapa acara.

Tidak itu saja, bersama aktor Govinda, Raveena Tandon dan Shilpa Shetty menjadi juri untuk acara dance bertajuk "Super Dancer 2". Mereka pun terlihat semakin kompak.

Akshay Kumar dan Raveena Tandon (istimewa)

Namun, baru-baru ini ada pernyataan mengejutkan yang keluar dari mulut Raveena Tandon dan Shilpa Shetty. Hal ini terkait dengan masa lalu keduanya.

Sebuah tabloid di India, seperti dikutip dari Indiatoday.in mengungkapkan, seorang sumber membeberkan pembicaraan keduanya di belakang panggung.

Akshay Kumar dan Shilpa Shetty (istimewa)

"Ketika Raveena menyebutkan bahwa dia telah membuat banyak kesalahan dalam hidup di masa lalu, Shilpa mengedipkan mata, 'Beberapa kesalahan adalah hal biasa.' Setelah itu banyak orang tertawa terbahak-bahak," kata seorang sumber.

Hal itu langsung dikaitkan kepada Akshay Kumar. Seperti diketahui, Raveena Tandon dan Shilpa Shetty pernah sama-sama memiliki asmara dengan Akshay Kumar.

 

1 dari 2 halaman

Sebuah Kesalahan

Akshay Kumar dan Twinkle Khanna (The Indian Express)

Sebelumnya, Raveena Tandon juga pernah bicara mengenai kesalahan di masa lalu. Pernyataan bintang film Bombay Velvet itu diyakini mengarah kepada masa lalunya dengan Akshay Kumar.

"Semua orang melakukan kesalahan dalam hidup, Shilpa dan saya telah melakukannya juga. Anda tahu apa yang saya maksud, bukan?," kata Raveena Tandon, yang seakan mengarakahkan orang tentang hubungan mereka dengan Akshay Kumar.

Sementara itu, Akshay Kumar telah menikah dengan Twinkle Khanna pada 2001 dan telah dikaruniai dua orang anak.

Artikel Selanjutnya
Ini Dia 5 Anak Bintang Bollywood yang Raih Sukses Besar
Artikel Selanjutnya
Priyanka Chopra Akan Jadi Istri Aamir Khan?