Sukses

Serunya Nia Ramadhani Ajak Pemotretan Anak Kedua

Anak kedua Nia Ramadhani, Naka, baru berusia dua tahun dan sangat sulit diarahkan untuk berfoto.

Liputan6.com, Jakarta - Nia Ramadhani baru-baru ini menjalani sesi pemotretan Celebrity Kidz bersama anak keduanya, Mainaka Zanatti Bakrie. Mengarahkan foto untuk anak berusia dua tahun diakui Nia Ramadhani cukup melelahkan.

"Naka masih belum bisa dibilangin, belum ngerti gimana-gimananya. Dua tahun itu lagi susah-susahnya dibilangin," ujar Nia Ramadhani, usai acara pemotretan di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (7/12/2017).

Nia Ramadhani bersama anak keduanya, Naka. (Instagram)

Meski sang anak sulit diatur, Nia Ramadhani mengaku senang menjalani sesi pemotretan tersebut. Apalagi, Naka juga terlihat sangat senang selama menjalani sesi foto. 

"Photo shoot-nya sangat fun karena dia dibilangin suruh jump dia jump, pas-pasan aja. Memang dia pas momennya dapat langsung deh," sambung Nia Ramadhani.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kenang-kenangan untuk Anak

Nia Ramadhani bersama suami dan dua anaknya. (Instagram)

Selain mendapatkan uang, pemotretan tersebut juga sekaligus untuk mengajak Naka bersenang-senang. Hasil pemotretan tersebut juga nantinya akan didokumentasikan Nia Ramadhani.

"Sekalian buat kenang-kenangan, karena nanti juga dibawa pulang. Biar ada memori buat Naka," kata Nia Ramadhani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini