Sukses

Penasaran dengan Jennifer Dunn, Awkarin Dekati Shafa Harris

Liputan6.com, Jakarta - Konflik rumah tangga Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti dengan aktris Jennifer Dunn belakangan tengah menjadi perbincangan hangat publik. Kisah mereka bahkan menarik perhatian seorang Awkarin.

Penasaran dengan Jennifer Dunn, selebgram berusia 20 tahun itu pun menggaet putri Faisal dan Sarita, Shafa Harris, dalam proyek terbarunya. "ADA APA DENGAN JEJEDUN? with @shafaharris" tulis Awkarin di Instagram pribadinya, Kamis (7/12/2017).

 Shafa Harris dan Awkarin

Seperti diketahui, Shafa telah melabrak Jennifer Dunn di muka umum. Dengan berani, remaja 14 tahun itu meneriaki Jennifer yang sudah merusak rumah tangga orangtuanya.

Sayangnya, Awkarin tidak menjelaskan lebih jauh apa yang akan dilakukannya bersama Shafa Harris. "Lihat, kita lagi sama siapa hari ini? Shafa Harris... Jadi ditunggu guys, ada apa, kita bakal ngapain hari ini. Pokoknya bakal seru banget," ujar Awkarin.

 

1 dari 2 halaman

Laris Manis di Layar Kaca

Dalam sebuah wawancara Sarita sendiri mengaku bahwa Jennifer Dunn sering hura-hura menggunakan uang suaminya. Hal tersebutlah yang membuat dirinya dan keluarga sakit hati. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Usai kasus rumah tangganya mencuat, Sarita Abdul Mukti dan anak-anaknya langsung menjadi sorotan. Hampir setiap hari Sarita menjadi bintang tamu program talkshow di televisi.

Apalagi kalau bukan untuk membahas persoalan rumah tangganya dengan Faisal Harris. Namun, tidakan Sarita rupanya ditanggapi serius oleh pengacara M Zakir Rasyidin.

"Yang patut diingat, sepanjang yang disampaikan adalah fakta dan ada peristiwanya, itu tidak apa-apa. Namun, akan menjadi sebuah tindak pidana manakala yang disampaikan tersebut tidaklah benar dan tidak berdasarkan fakta atau peristiwa hukum," kata Zakir belum lama ini.

Artikel Selanjutnya
Brad Pitt Menyesal Tinggalkan Jennifer Aniston?
Artikel Selanjutnya
Glenn Fredly Cium Mesra Seorang Wanita, Pacar Baru?