Sukses

Gagal Dapatkan Tari, Bimo Bakal Buat Perhitungan pada Andra?

Liputan6.com, Jakarta  

Andra (Caesar Hito) dan anak-anak Rainbow akhirnya berhasil menemukan Tari (Marcella Daryanani) yang tengah meringkuk di balik pohon. Tari nampak ketakutan karena Bimo (Ichal Muhammad) hampir saja memperkosanya. Sementara itu, keadaan Kei (Cemal Farukh) yang belum juga menandakan kemajuan, membuat semua orang, terutama Emon (Raya Kitty) merasa sedih.

Apakah Kei tak akan pernah sadar dan akhirnya membuat Emon menyesal telah berkali-kali mengecewakannya? Dan apakah Tari bakal memberitahu apa yang sudah diperbuat Bimo padanya? Berikut sinopsis sinetron Anak Langit yang akan tayang Kamis, 7 Desember 2017 malam ini.

Milka (Nasya Marcella) baru sadar kalau dia belum memberitahu Rimba (Dylan Carr) soal Vika (Ranty Maria) yang mau diajak dinner. Milka pun langsung menelpon Rimba untuk memberitahu. Rimba senang dan mengiyakan. Takk lupa, Milka juga kasih tahu Rimba kalau Vika minta dijemput.

Bimo akhirnya keluar dari hutan dan bertemu dengan anak-anak motor lokal yang tadi disuruhnya menyamar jadi anak gunung. Bimo marah besar pada mereka karena mereka sudah gagal menjalankan perintah. Bimo pun tak mau membayar mereka. Tak terima, anak-anak motor itu pun emosi.

Anak-anak Rainbow bersama Gerry (Gerald Yohanes), Babeh Rojak dan Pak Edi sholat berjamaah. Pak Edi lalu mendoakan Kei, diamini yang lain. Pak Edi meminta Kei bisa segera sadar dan berkumpul kembali. Sementara Finny (Angela Gilsha) dan Emon berada di shaf perempuan bersama Astri dan Ceu Dedeh. Astri lalu mengajak Ceu Dedeh pergi tanpa menyapa Emon. Emon jadi makin tak enak hati.

Rimba datang untuk menjemput Vika. Bude Merry nampak kesal melihatnya. Apalagi melihat Rimba yang berusaha jadi anak baik di depan ibunya Vika. Rimba lalu duduk menunggu Vika. Bude Merry diam-diam masuk ke kamarnya. Tak lama kemudian, Vika keluar. Vika terlihat cantik hingga membuat Rimba menatapnya dengan penuh kerinduan.

Sementara itu, Bimo yang kini sudah ada di mobilnya terlihat kesal. Tak hanya gagal mendapatkan Tari, Bimo juga lebih kesal setelah tahu Tari ternyata adalah pacarnya Andra. Bimo merasa ia telah dibohongi Andra. Bimo yang emosi pun langsung mengirim pesan BBM ke Andra.

Apa yang akan dikatakan Bimo pada Andra? Akankah Bimo memecat Andra atau justru memintanya mengalah karena ia telah menolong keluarga Andra lepas dari hutang besar? Dan apa pula jawaban Vika saat Rimba memintanya kembali sebagai pacar? Jangan lewatkan keseruan sinetron Anak Langit malam ini mulai pukul 19.45 WIB, hanya di SCTV.

Artikel Selanjutnya
Raih Hasil Positif, Ini Target Persib di Putaran Kedua
Artikel Selanjutnya
Ogah Rugi, Juventus Bidik 3 Pemain Gratisan