Sukses

Pacaran dengan Rabbani Zaki, Aurel Hermansyah Banyak Berubah

Liputan6.com, Jakarta - Sudah lebih dari setahun lamanya Aurel Hermansyah menjalin hubungan asmara dengan Rabbani Zaki. Hubungan keduanya pun mendapat sambutan baik dari orangtua Aurel, Anang Hermansyah dan Ashanty.

Sebab, menurut penilaian Ashanty, sejak berpacaran dengan Rabbani Zaki, Aurel Hermansyah mengalami perubahan positif dalam beberapa hal. Tingkat kepeduliannya sudah tinggi. Kini, ia pun sudah pandai menjalankan bisnis. 

Rabbani Zaki dan Aurel Hermansyah. (Instagram/rabbanizaki)

"Dia hebat banget, dulu tuh dia enggak gitu. Dulu ngitung aja salah mulu, terus aku marahin. Enggak aware, enggak bisa ngurus macam-macam," kata Ashanty di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (7/12/2017).

"Semenjak pacaran sama Bani, kenapa aku senang, itu karena kuliah jadi semangat terus, dia juga ngurus gaji karyawan. Kerjaannya kalau enggak di dapur ya ngurus karyawan. Sampe aku bilang, kasihan banget sih dia capek, tapi dia happy," sambungnya.

1 dari 2 halaman

Menjalankan Bisnis Keluarga

Ya, saat ini Aurel Hermansyah memang dipercaya menjalankan bisnis kuliner keluarganya. "Dia main di dapur mulu, mau konsepin ini-itu. Pokoknya jiwa bisnisnya oke juga. Dia jago banget masak. Jadi makanan di warung dan di dapur itu ide dia," tutur Ashanty.

Karena itu, selama hubungan Aurel Hermansyah dan Rabbani Zaki memberi dampak positif, Ashanty akan selalu memberi dukungan.

Artikel Selanjutnya
Prilly Latuconsina Capek dengan Gosip
Artikel Selanjutnya
Krisdayanti Jadi Mata-Mata di Instagram