Sukses

Pernah Diselingkuhi, Beyonce Maafkan Jay Z karena Ini

Pernikahan Beyonce dan Jay Z hampir tak terselamatkan karena perselingkuhan.

Liputan6.com, Los Angeles - Jay Z akhirnya mengaku pernah berselingkuh dari sang istri Beyonce. Melalui wawancara dengan New York Times, baru-baru ini Jay Z mengaku telah mati secara emosional akibat perilaku buruk sang ayah, hingga membuatnya tega menodai janji suci pernikahan.

Beyonce dan Jay-Z dikaruniai anakkedua, setelah Blue Ivy, anak perempuan mereka yang kini berusia lima  tahun. Sepasang anak kembar mereka bernama Rumi dan Sir, yang lahir pada bulan Juni lalu. (Instagram/shawn_corey_carter_official)

Bukan hal mudah bagi Beyonce untuk memaafkan kesalahan sang suami. Pernikahan yang dibangun sejak 4 April 2008 itu pun hampir luluh lantak.

"Saat itu, sangat sulit bagi keduanya untuk mempertahankan pernikahan. Beyonce butuh waktu yang lama untuk kembali percaya," ujar seorang sumber pada People, baru-baru ini.

Demi keluarga kecilnya, Beyonce berusaha keras memaafkan kesalahan sang suami. "Dia sangat ingin bangkit dan memaafkan. Menjaga keutuhan keluarga kecilnya adalah hal terpenting," lanjut sumber itu.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kehadiran Anak Mengubah Segalanya

Kisah pahit itu telah berlalu. Hubungan Beyonce dan Jay Z pun kian membaik. Kehadiran buah hati pertama mereka, Blue Ivy, menjadi alasan keduanya bersikeras mempertahankan cinta mereka.

Beyonce dan Jay Z bersama putri semata wayang, Blue Ivy (InTouchWeekly)

"Jika tidak karena Blue Ivy, mereka mungkin sudah tidak bersama," tambah sumber yang dekat dengan kedua belah pihak tersebut.

Kini, pernikahan Beyonce dan Jay Z kian membaik. Terlebih dengan kehadiran si kembar Sir dan Rumi di tengah keluarga kecil mereka. Keduanya pun sepakat ingin membangun sebuah keluarga bahagia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini