Sukses

Bella Salah Paham pada Hubungan Dewa dan Risa

Liputan6.com, Jakarta Dewa (Giorgino Abraham) menerima telpon dari seorang wanita misterius yang mengaku ibu kandungnya. Dewa pun meninggalkan Bella (Irish Bella) di kamar hotel sendirian untuk menemui wanita itu. Tak disangka, kamar Bella malah dimasuki kawanan penjahat. Untung saja, Andrey (Marcel Chandrawinata) datang menolong. Bella berterima kasih pada Andrey, namun tak tahu ini semua tak lain adalah rencana Andrey sendiri.

Apa sebenarnya tujuan Andrey melakukan itu? Lantas, siapa pula wanita misterius yang mengaku ibu kandung Dewa? Berikut sinopsis sinetron Rahmat Cinta episode 36 yang akan tayang Kamis, 7 Desember 2017 malam ini.

Dari lobi hotel, Risa (Michella Putri) mengikuti Dewa hingga ke bagian dalam. Dewa kesal dan menegaskan supaya Risa tidak mengikutinya terus karena ia takut nanti Bella akan melihat mereka. Risa mengguncang-guncang tangan Dewa. Risa bilang, dia hanya ingin memastikan keadaan Bella saja.

Bella tiba-tiba muncul dan menangkap basah Dewa yang sedang berpegangan tangan dengan Risa. Dengan mata berkaca-kaca, Bella segera berbalik pergi, menaiki tangga. Risa dan Dewa kaget. Dewa segera mengejar Bella. Risa juga ingin ikut sambil memanggil Bella dan bilang kalau Bella hanya salah paham. Namun Dewa mendorong Risa agar tidak ikut naik ke tangga. Risa tampak terdiam kesal.

Bella berjalan cepat di koridor lantai kamarnya. Dewa mengejar Bella sambil terus menjelaskan kalau Bella hanya salah paham. Bella kesal karena di saat bulan madu, Dewa tiba-tiba malah pergi tanpa pamit. Bella membuka pintu hotel dengan kesal. Dewa menahan sabar juga bercampur kesal. Ia segera menyusul masuk ke kamar hotel.

Di kamar, Dewa menutup pintu dan menarik tangan Bella. Ia memutar tubuh Bella, hingga Bella terjebak di antara pintu dan Dewa. Bella membuang muka, tapi Dewa memohon Bella untuk mendengarkannya. Dewa lalu cerita kalau ia menerima telepon dari orang yang mengaku ibunya, makanya dia pergi. Dewa meminta maaf dengan sungguh-sungguh. Dewa hanya khawatir kalau itu tipuan. Dewa tak ingin Bella terkena getahnya.

Di tempat persembunyian, Martin sedang menyiapkan anak buahnya untuk menjebak Tineke dengan Juna palsu. Ia lantas menyuruh salah satu anak buahnya yang baru menjadi Juna. Martin hanya tinggal menelepon Sarah dan memintanya bergabung dalam permainan. Martin menyeringai dan mulai menelepon.

Sarah sedang di ruang tamu rumah Tineke saat melihat panggilan telepon dari Martin. Sarah menengok kanan kiri, memastikan Tineke tak ada di sekitar dan mengangkat telpon dengan kesal. Tineke yang baru keluar dari kamarnya mendengar Sarah sedang bicara di telepon. Ia langsung berhenti dan mendekat untuk menyimak.

Akankah Tineke tahu kalau Sarah berhubungan dengan Martin untuk menipunya? Dan bagaimana pula kelanjutan hubungan Dewa-Bella? Saksikan kisah selengkapnya dalam sinetron Rahmat Cinta malam ini mulai pukul 21.30 WIB, hanya di SCTV.

Artikel Selanjutnya
Artis Ini Jadi Mak Comblang Laudya Cynthia Bella?
Artikel Selanjutnya
Laudya Cynthia Bella Menikah Bulan Ini?