Sukses

Foto Bagian Intim Tupac Shakur Dijual Seharga Rp 100 Juta

Kabarnya, sang rapper memang hobi pamer alat kelamin kepada teman-temannya.

Liputan6.com, Los Angeles - Meski telah meninggal lebih dari 20 tahun lalu, berita dari penyanyi rap Tupac Shakur belum juga surut. Kali ini, berita nyeleneh muncul dari rapper yang meninggal pada 13 September 1996 itu.

Seperti dikutip dari TMZ, mantan kekasih Tupac Shakur berencana menjual foto alat kelamin kekasihnya ke sebuah rumah lelang. Tak tanggung-tanggung, sang mantan ingin menjual foto tersebut dan dibuka dengan harga US$ 7.500 atau kurang lebih senilai Rp 100 juta.

Tupac Shakur (AFP)

Menuru sumber, cerita hadirnya foto itu sendiri terjadi ketika Tupac Shakur mengadakan sebuah pesta di kediamannya di Marin County, California, pada 1990. Kabarnya, pelantun "Hit Em Up" itu memang hobi pamer alat kelamin ke teman-temannya.

"Pacar Tupac saat itu meminta kekasihnya untuk menutupi alat kelaminnya. Jika tidak, wanita tersebut akan memotonya. Namun, Tupac Shakur tak peduli dan jadi lah foto tersebut," kata seorang sumber.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Surat Cinta Tupac Shakur pun Dilelang

Tupac Shakur (Huffington Post)

Ini bukan kali pertama barang milik Tupac Shakur dilelang di sebuah rumah lelang. Beberapa waktu lalu, lirik dan plakat lirik lagu milik Tupac Shakur ikut dilelang.

Sementara itu, mobil BMW yang merupakan tempat Tupac Shakur ditembak dan membuatnya tewas dijual seharga US$ 1,5 juta atau sekitar Rp 20,3 miliar. Tak sampai di situ, surat cintanya kepada Madonna juga ikut dilelang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini