Sukses

Gara-Gara Millen Cyrus, Ashanty Nangis Lagi

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, beredar sebuah video di mana Millen Cyrus melakukan sesi wawancara. Dalam kesempatan itu, ia membicarakan tentang tantenya, Ashanty. Millen menyiratkan bahwa Ashanty memiliki kepribadian yang galak.

Terkait hal ini, Ashanty dimintai tanggapannya. Ia tak merasa tersinggung dengan pernyataan Millen. Istri Anang Hermansyah ini justru mengakui sendiri bahwa ia memang galak.

Millen Cyrus [foto: instagram/millencyrus]

"Kalau video terakhir mah enggak kecewa. Sebelum dia keluarin video itu, coba deh lihat di YouTube, aku tuh kalau ngomong orangnya galak, cerewet, bawel, lengkap, tapi masih dicintai sama anak-anakku," kata Ashanty di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (7/12/2017).

Anak-anak hingga karyawan yang bekerja di rumahnya pun pernah jadi korban kemarahannya. Selama ini, ia hidup apa adanya dengan sifat dan kepribadiannya itu. Ashanty merasa tak perlu menutupi atau menjadi orang lain.

"Aku di rumah banyak yang kerja, tanya saja sama mereka, aku hidup juga sama pegawaiku, enggak punya kantor di luar, pegawaiku semua di rumah, tahu gimana aku marah," ia menceritakan.

 

1 dari 2 halaman

Ingin Millen Cyrus Berubah

Keluarga yang terkenal dengan sebutan keluarga A6 ini memang selalu memiliki konsep yang unik dalam setiap perayaan ulang tahun, terutama saat usia satu tahun. Saat Arsy pun mereka punya konsep sendiri juga. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Jadi aku bukan tipe orang yang harus di depan orang jaim. Kalau lagi salah, ya kita marah, tapi enggak yang kesetanan, sesama manusia marah gimana sih. Kakak (Aurel) tuh pernah salah aku maki-maki, sampai aku bukan hanya kayak singa yang dibilang Millen, tapi serigala setan," lanjutnya.

Ia memaklumi tindakan Millen Cyrus yang mungkin sedang mencari ketenaran. "Ya, namanya dia mau meraih sesuatu ya dia harus menjelekkan seseorang untuk dia bisa mencapai sesuatu kan. Ya jangan sampai dimanfaatin sama orang-orang," imbuhnya.

Bagaimana pun, Ashanty tetap mendoakan agar keponakannya itu segera kembali ke jalan yang benar. "Tadi juga aku bisa tiba-tiba nangisin keadaan gitu. Cuma, yang aku nangis adalah gimana pun itukan keluarga, kepingin dia bisa balik seperti dulu, enggak banyak melakukan hal di luar batas," tutup Ashanty.

Artikel Selanjutnya
Ashanty Ngaku Telah Dibikin Malu, Sindir Millen Cyrus?
Artikel Selanjutnya
Firasat Jane Shalimar Sebelum Ibunda Wafat