Sukses

Suara Dinilai Tak Sebagus Ayu Ting Ting, Ini Kata Via Vallen

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan Via Vallen digadang-gadang sebagai saingan terberat Ayu Ting Ting di industri musik. Keduanya bahkan kerap kali dibanding-bandingkan, baik itu dari segi penampilan, hingga kualitas suara.

Seperti baru-baru ini misalnya, Via Vallen memperlihatkan videonya saat sedang menyanyikan lagu India berjudul "Aedilhai Mushkil". Video itu kemudian diunggah dalam akun Instagram pribadinya.

"Selamat pagiii, selamat hari seninn dan selamat beraktifitasBetewee di lanjut tah gak iki reekkk," tulis Via Vallen sebagai keterangan.

 

1 dari 2 halaman

Dibandingkan dengan Ayu Ting Ting

Video ini telah dilihat 844 kali dan dihujani oleh lebih dari 3000 komentar. Salah seorang warganet kemudian membandingkan kualitas vokal Via Vallen dengan Ayu Ting Ting. Ia menilai, suara Via tidak lebih bagus dari Ayu.

"Maksa banget mbak via pengen kayak att (Ayu Ting Ting). Aduh maaf mbak em, masih merdu att," tulis pengguna akun @effisusanti di kolom komentar.

Dengan kalimat bijaksana, Via Vallen menanggapi penilaian warganet itu. "hehehee maafkan suara saya yg tak semerdu att ya mba tapii gpp kan biar suara sy ga semerdu att saya tetep nyanyi terus? Ga ada masalah kan mba???" tuturnya.

Artikel Selanjutnya
Dijodohkan dengan Addry Danuatmadja, Ini Kata Ayu Ting Ting
Artikel Selanjutnya
Ayu Ting Ting Ngamuk, Ada Apa?