Sukses

Cemal Farukh Tinggalkan Anak Langit?

Liputan6.com, Jakarta - Teaser promo terbaru sinetron SCTV Anak Langit baru-baru ini bikin heboh penggemar beratnya. Pasalnya, teaser tersebut memunculkan cerita soal meninggalnya salah satu pemain utama Anak Langit. Siapa?

Dalam beberapa episode lalu, tokoh Kei yang dimainkan Cemal Farukh di Anak Langit diceritakan tengah koma di rumah sakit. Sebelumnya, Kei terkapar usai dihajar anak-anak geng motor Alastor. Kei bisa saja tewas lantaran tak ada yang menolongnya dan malah jadi tontonan warga.

Untung saja, anak-anak geng Rainbow yang kebetulan lewat, bergegas membawa Kei ke rumah sakit. Namun. kondisi Kei yang memang sudah parah, tak kunjung membaik hingga lewat beberapa episode. Hingga akhirnya muncul bocoran nasib Kei di teaser terbaru Anak Langit.

 

1 dari 2 halaman

Kei Meninggal?

Dalam teasernya, terlihat seorang anak Rainbow menelpon Andra (diperankan Caesar Hito) dan memberitahukan kabar duka tentang Kei yang meninggal dunia. Andra pun histeris mendengar kabar tersebut. Selain Andra, Emon (Raya Kitty) yang dikisahkan sebagai gadis yang dicintai Kei juga nampak meneteskan air mata, bersama Finny (Angela Gilsha).

Melihat cuplikan teaser tersebut, penggemar pun sontak langsung menebak-nebak jalan cerita Anak Langit selanjutnya. Banyak yang menduga, peran Kei memang benar-benar akan dibuat meninggal.

Pasalnya, belakangan Cemal Farukh sang pemain dikabarkan akan bintangi sinetron terbaru SCTV. Namun tak sedikit pula yang menyangka, adegan Kei meninggal hanyalah khayalan salah satu tokoh lainnya di Anak Langit.

Benarkah meninggalnya Kei hanya sekedar mimpi? Lantas, bagaimana nasib Trio Kadir (Kei, Andra dan Hiro) jika Kei benar-benar tiada? Akankah Anak Langit bakal menambah pemain baru guna mengganti tokoh Kei? Simak kisahnya dalam sinetron Anak Langit yang semakin menarik setiap harinya mulai pukul 19.45 WIB, hanya di SCTV 'Satu Untuk Semua'.

Artikel Selanjutnya
Lawan Ayahnya, Bocah Ini Beri Jurus Ampuh agar Tak Dihukum
Artikel Selanjutnya
Main di Anak Langit, Ari Wibowo Jadi Ayah Stefan William?