Sukses

Laptop Tersiram Susu, Fendy Chow Atasi dengan Cara Kuno

Liputan6.com, Jakarta - Gadget saat ini menjadi barang penting untuk menunjang aktivitas para selebritas Tanah Air. Fendy Chow misalnya yang tak bisa jauh dari ponsel dan laptopnya.

 Fendy Chow dan Stella Cornelia [foto: instagram]

Sayangnya, suami Stella Cornelia itu baru saja tertimpa musibah. Laptop kesayangannya tiba ketumpahan air susu dalam jumlah yang cukup banyak.

Akibatnya, laptop milik Fendy Chow mati total. Bingung, Fendy dan Stella pun meminta saran lewat media sosial, Kamis (7/12/2017).

"Macbook air ketumpahan susu banyak banget lagi nyala terus tiba2 mati.. pertolongan pertamanya diapain ya gais? kalo ada yg pernah ngalamin," tanya Stella Cornelia di Instagram pribadinya.

 Fendy Chow dan Stella Cornelia (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Setelah mencari berbagai cara, Fendy Chow pun akhirnya memutuskan mengubur laptopnya ke dengan beras. Laptop tersebut diletakkan di dalam tas besar kemudian ditimbun dengan sekantung beras.

"Semoga berguna.. ga yakin sih," ujarnya. Meski terkesan kuno, rupanya cara tersebut berhasil membuat laptop Fendy Chow menyala lagi.

 

1 dari 2 halaman

Umumkan Kehamilan Istri?

Fendy Chow dan Stella Cornelia (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Di tengah kebingungannya mengatasi laptop yang tersiram susu, Fendy Chow mendapat kabar bahagia dari sang istri tercinta. Aktor berusia 28 tahun itu mengunggah foto tiga buah test pack yang menunjukkan dua garis merah.

Di mana, dua garis tersebut menandakan kehamilan. Sayangnya, hingga saat ini baik Fendy Chow maupun Stella Cornelia belum ada yang memberikan pernyataan resmi terkait kabar kehamilan tersebut.

Meski begitu, unggahan Stella Cornelia di Instagram pribadinya mengisyaratkan kebahagiaan. "Feel so blessed (merasa sangat diberkahi)," ungkap Stella yang disambut ucapan selamat dari warganet.

Artikel Selanjutnya
Unik, Deodoran dengan Aroma Pumpkin Spice Latte
Artikel Selanjutnya
Ramuan Masker Alami Pemutih Wajah