Sukses

Jalan Bareng Ayahnya, Justin Bieber Lepas Baju

Liputan6.com, Los Angeles - Rasa cinta Justin Bieber terhadap ayahnya, Jeremy, baru-baru ini diluapkan oleh pelantun "Love Yourself" itu. Ia mengunggah sebuah foto yang mengungkapkan perasaannya itu setelah menghabiskan masa liburan bersama sang ayah.

Disampaikan Ace Showbiz, Rabu (6/12/2017) penyanyi asal Kanada itu membuka akun Instagram untuk berbagi foto yang menampilkan punggungnya dan ayahnya. Di situ, Justin Bieber dan sang ayah tampak berjalan berdampingan.

Justin Bieber bersama ayahnya, Jeremy. (Instagram - @justinbieber)

"Aku suka berlanjut untuk mengenal ayahku," kata pria 23 tahun itu sebagai keterangan fotonya, belum lama ini. "Aku suka bekerja keras untuk mendapatkan hal-hal yang baik..," kata Justin Bieber sepenuh hati.

Mengakhiri ungkapan hatinya, Justin Bieber pun menutupnya dengan kata-kata yang manis dan menyentuh. "Hubungan layak diperjuangkan terutama dengan keluarga!! Cinta kau selamanya dan selalu, ayah!"

 

1 dari 2 halaman

Bertelanjang Dada

Justin Bieber bersama sang ayah, Jeremy (Mirror.co.uk)

Selama menghabiskan waktu bersama ayahnya, Justin Bieber yang memiliki ibu bernama Pattie Mallette, terlihat bergaya sangat santai. Ia bertelanjang dada sambil memamerkan bahunya yang lebar. Sepasang celana pendek dan sandal hitam turut dipakainya.

Sementara itu, Jeremy yang telah berusia 42 tahun tampak mengenakan baju tanpa lengan dan celana pendek putih yang dipadukan dengan sepatu kets yang putih.

Ayah Justin Bieber, Jeremy Bieber (tengah) tampak ikut menanti anaknya keluar dari penjara. Justin ditangkap karena menyetir mobil dalam keadaan mabuk 23 Januari lalu di kawasan Florida Selatan (REUTERS/Javier Galeano).

Warganet pun ikut bahagia melihat kebersamaan ayah-anak itu. "Ini membuatku sangat bahagia J. Sungguh bangga bisa melihat kalian berdua bersama lagi," kata @jacquelinedunfordd. "Tuhan memberkati kalian berdua," tulis @abbyperez1523.

Justin Bieber sendiri menghabiskan sebagian besar masa kecilnya tanpa ayahnya. Pelantun "Sorry" itu menyampaikan dalam sebuah wawancara dengan Billboard pada 2015 bahwa Jeremy baru berumur 18 tahun saat Pattie melahirkan Justin Bieber pada tahun 1994. Orangtua Bieber tidak pernah menikah dan malah berpisah setelah Justin Bieber lahir.

Artikel Selanjutnya
Leonardo DiCaprio Kencani Wanita Pirang di Pantai
Artikel Selanjutnya
Dicap Artis Bermasalah, Justin Bieber Bantu Korban Badai Harvey