Sukses

Sikap Donald Trump soal Yerusalem Bikin Sedih Ayah Gigi Hadid

Liputan6.com, Jakarta - Pernyataan Presiden Amerika Serikat Donald Trump yang mengakui Yerusalem sebagai ibu kota Israel telah memancing reaksi dunia. Banyak yang kecewa dengan pernyataan Trump dan mengkhawatirkan terjadinya konflik antara Israel dan Palestina.

Salah seorang yang kecewa dengan sikap Donald Trump tersebut adalah ayah dari model dunia Gigi dan Bella Hadid, Mohamed Hadid. Pebisnis 69 tahun itu mengaku sedih dengan pernyataan Trump.

Mohamed Hadid (Bravo TV)

"Ini hari yang menyedihkan bagi saya sebagai orang Amerika-Palestina," kata Mohamed Hadid, tak lama setelah pengumuman dari Donald Trump yang menghebohkan itu, seperti dikutip TMZ.

Mohamed Hadid memang lahir di Palestina meski sekarang menetap dan menjadi warga negara Amerika Serikat. Ia pun khawatir negeri tempat lahirnya kembali akan menjadi pertumbahan darah akibat pernyataan Donald Trump tersebut.

"Sekarang Presiden Donald Trump dengan sebuah tanda tangan sederhana memberi tanah suci tercinta kita, Yerusalem kepada orang Israel sebagai ibu kota mereka," kata Mohamed Hadid.

1 dari 2 halaman

Dua Putri Cantik

Presiden Donald Trump. (AFP)

Mohamed Hadid memiliki nama lengkap Mohamed Anwar Hadid yang lahir di Palestina, 6 November 1948. Mohamed Hadid merupakan pengusaha properti yang cukup sukses di Amerika Serikat.

Mohamed Hadid sudah menikah dua kali. Yang pertama Mary Butler kemudian bercerai dan kemudian menikah dengan Yolanda Hadid. Dari pernikahannya dengan Yolanda Hadid, Mohamed Hadid dikaruniai dua orang putri cantik Gigi Hadid (22) dan Bella Hadid (21) yang keduanya menjadi model Victoria Secret.

 

 

Artikel Selanjutnya
Ditanya soal Matthew Thomas, Valerie Thomas Menghindar
Artikel Selanjutnya
Tak Mau Dipimpin Donald Trump, Madonna Pindah ke Portugis