Sukses

Ternyata, Ini Penyebab Gracia Indri Ceraikan David Noah

Pengacara Gracia Indri menguraikan penyebab gugatan cerai kliennya terhadap David Noah.

Liputan6.com, Jakarta - Penyebab perceraian Gracia Indri dan David Noah akhirnya terungkap. Pengacara Gracia Indri, Rohman Hidayat membeberkan pemicu masalah rumah tangga kliennya.

Gracia Indri mengeluhkan sikap kasar David Noah yang berujung pada kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Hal itu telah dituangkan pesinetron Bidadari ini melalui gugatan cerainya di Pengadilan Negeri Bale Bandung.

David Noah dan Gracia Indri saat menikah. (Instagram)

"Kalau dulu percekcokan aja. Sekarang diurai percekcokannya apa saja, yaitu adanya dugaan KDRT, kemudian perlakuan David kasar," ungkap Rohman Hidayat saat dihubungi, melalui sambungan telepon, Kamis (7/12/2017).

‎Selain itu, Gracia Indri menyebutkan bahwa David Noah sudah tak pernah memberikan nafkah kepada dirinya. Namun, Rohman Hidayat tak menyebutkan secara detail sejak kapan David Noah tak menafkahi istrinya tersebut.

"Kemudian David tidak pernah memberi nafkah. Itu sudah diurai dalam gugatan kami," jelas Rohman Hidayat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cerai Dibatalkan Karena Salah Alamat

Gracia Indri dan David Noah (Liputan6.com)

Sidang cerai perdana Gracia Indri dan David Noah akan digelar pada 19 Desember 2017. Sebelumnya, gugatan pertama Gracia Indri dibatalkan karena kesalahan domisili tergugat yang masih tercatat di Kota Bandung.‎

"Informasi (pengadilan) 19 Desember 2017 sidang perdana. Bisa dicek di Pengadilan Negeri Bale Bandung, Soreang. Gugatannya sudah dipindahkan ke sana sesuai putusan Pengadilan Negeri Bandung," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini