Sukses

Aurel Dituding Anak Durhaka, Begini Reaksi Krisdayanti

Aurel dituding jarang menghabiskan waktu bersama ibunya, Krisdayanti

Liputan6.com, Jakarta Aurel Hermansyah membuat pengakuan mengejutkan. Lantaran jarang menghabiskan waktu bersama ibunya, Krisdayanti, putri sulung Anang Hermansyah itu mendapat tudingan tak mengenakkan dari warganet.

Dara 19 tahun itu dituding sebagai anak durhaka lantaran dianggap lebih dekat dengan ibu sambungnya, Ashanty, ketimbang Krisdayanti.

"Yang bikin sedih kalau di-bully, dibilangnya akan durhaka. Padahal orang enggak tahu, masa harus aku umbar-umbar 'eh ini aku lagi chat sama Mimi (Krisdayanti). Enggak penting kan, jadi ya sudah biarkan saja," ujar Aurel Hermansyah dalam sebuah talkshow di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (7/12/2017).

Ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (7/12/2017), Krisdayanti pun ditanya mengenai risakan terhadap Aurel Hermansyah. Namun, penyanyi yang akrab disapa KD itu‎ tak memberikan komentarnya.

Ia langsung meminta izin awak media untuk bergegas pergi ke acara lain. Namun terlihat sedikit kebimbangan di wajah Krisdayanti ketika ditanya mengenai putrinya. Sembari tersenyum, Krisdayanti pun menyampaikan permohonan maafnya untuk tidak menjawab pertanyaan tersebut.

"Maafnya, aku persiapan ganti baju dulu nih. Sudah dulu ya, daah," ucap Krisdayanti seraya pergi dengan pengawalan. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini