Sukses

Tiket Konser Ayat Ayat Cinta Nyaris Ludes

Liputan6.com, Jakarta Selain penayangan sekuel film 'Ayat Ayat Cinta 2', konser musik 'Ayat-Ayat Cinta in Concert' juga menjadi yang paling ditunggu. Empat diva musik Tanah Air seperti Rossa, Raisa, Isyana Sarasvati dan Krisdayanti telah disiapkan MD Live Productions untuk tampil di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Selatan, Rabu (20/12/2017).

Menariknya sejak diumumkan beberapa waktu lalu, penjualan tiket konser bertajuk 'Colour of Love' ini ‎langsung diburu para penikmat musik. Bahkan, tiket kelas festival yang dibanderol Rp 825 ribu itu telah ludes.

"‎Tiket festival kabarnya sudah habis. Jadi kalau ditanya masih ada, iya. Tetapi segera," ungkap Manooj Punjabi di Hotel JS Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (7/12/2017).

Sesuai temanya, Rossa cs sudah menyiapkan berbagai suguhan menarik dan berwarna. Selain menampilkan ‎lagu-lagu yang menjadi OST film 'Ayat-Ayat Cinta 2', keempat diva ini menjamin akan banyak kejutan yang belum pernah dilakukan.

"Ada lagu lainnya juga dong. Pokoknya ditunggu aja tanggal mainnya," kata Raissa.

"Kostumnya juga‎ masih rahasia. Kalau dikasih tahu sekarang enggak surprise lagi dong," sahut Isyana Sarasvati.

Konser 'Ayat Ayat Cinta in Concert with Live Orchestra - Colour of Love', ‎turut dimeriahkan para bintang film 'Ayat-Ayat Cinta 2'. Di antaranya, Fedi Nuril, Tatjana Saphira, Chelsea Islan, Dewi Sandra, Pandji Pragiwaksono dan Arie Untung. (Ras)

  • Film bertema religi asal Indonesia yang diadaptasi dari novel berjudul sama.
    Film bertema religi asal Indonesia yang diadaptasi dari novel berjudul sama.
    Ayat Ayat Cinta
  • Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"
    Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"
    Rossa
  • Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.
    Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.
    Krisdayanti